11 July 2014

Yay, Akhirnya Yamaha Xride Sampai Juga Ke Rumah!!!

Well setelah hampir beberapa minggu SKY berpindah tangan, praktis hingga saat ini ane Cuma pake satria Fu alias si bebex sebagai motor operasional, ya maw gak mau untuk mengisi kekosongan Cuma motor ini yang siap buad di geber cari duit. Tapi tak lama berselang ane sendiri harus menentukan pemain pengganti buad si efyou, ya tak ada cara lain akhirnya dari beberapa kandidat motor matic yang ane filter secara mendalam muncul nama-nama beken kayak Vario 120CBS ISS, Spacy,XeonGT,dan XRide. Dan kriterianya kudu bisa di pake b3 alias family sama anak bini, dari kesemuanya sebenarnya yang mendekati sempurna adalah Honda Vario 125 CBS Iss..bagi sebagian orang dan bagi ane motor ini benar-benar cukup perfect! Dari segi fitur dan tampilan yang jelas orang mana yang gak kepincut? Apalagi di bubuhi nama besar pabrikan Honda, sudah barang tentu jaminan mutu! Tapi sepertinya hal tersebut gak berlaku buad ane niy broh, pengalaman singkat setelah tiga hari menggunakan wantupaip benar-benar membuat ane yakin bilang tidak pada motor ini. Dan akhirnya setelah menimbang dengan cukup lama kesana kemarih, ane akhirnya memutuskan meminang Yamaha Xride!

Lho mengapa motor matic besutan Yamaha yang di jadikan pilihan? Simple saja, setelah membaca sumber kesana kemari dan pernah coba nyemplak niy motor waktu ada di parkiran kantor..ane serasa terbius oleh penampilannya yang bisa dibilang unik and out of the box! Pokoke gak mainstream banget niy motor..kelebihan motor ini sebernarnya terletak pada kaki-kaki shock breakernya yang bisa dibilang sangat cocok untuk riding ibukota, dari sisi ergonomic juga bisa dibilang jauh lebih enak duduk di xride ketimbang di vario wantupaip yang keras dan pegal. Oke tanpa tebeng aling-aling ane langsung memfokuskan untuk hunting si metik dual purpose ini kesebagian deler


Setelah 2 minggu melakukan penelusuran dan proses yang panjang karena moment PRJ, akhirnya motor yang ane tunggu di kirim juga pada hari kamis lalu tepatnya tanggal 10 Juli. Ane membeli Yamaha Xride lansiran terbaru dengan striping yang telah di refresh dan totally tampil lebih keren en macho! So gimana rasanya nyemplak ini motor untuk kebutuhan sehari-hari? Dan gimana imipresi sokbreaker yang di bangga2in oleh YIMM sebagai nilai jualnya? Okeh nantiin review singkat selanjutnya ya brosis..sementara ini karena di bulan puasa dan ane lagi sibuk sama urusan bayi, makanya review terpaksa di tunda dulu deh..hehehhe


No comments:

Post a Comment