3 July 2014

Pro Dan Kontra Celana Anak Model Pensil!


celana anak – Fenomena celana pensil memang bisa dibilang telah habis gaungnya, tetapi efeknya pun masih di rasa hingga kini. Celana anak pensil atau celana ketat meruncing memang bisa dibilang menjadi trend tersendiri di kalangan anak remaja beberapa tahun silam. Kehadirannya seolah menjadi momok bagi para orang tua yang ingin melihat anaknya tampil wajar dan sopan. Tetapi bukan fenomena namanya jika tidak ada yang namanya Pro dan Kontra, bagi sebagian orang kehadiran celana pensin memang teramat mengkhawatirkan. Lha mengapa tidak? Wong celana ketat yang satu ini memang bisa dibilang sangat mengumbar bentuk tubuh si pemakainya, terlebih lagi jika area yang di sorot mulai dari pinggang atas hingga semata kaki. Jadi bisa dibayangkan jika celana tersebut di kenakan oleh kaum hawa yang mempunyai bentuk badan yang aduhai, pastinya kaum adam mana yang tak akan tahan?

Tapi di sisi lain penggunaan celana anak pensil ini mengundang sejumlah dukungan, memang tak bisa di sangkal celana ketat ini mempunyai daya fleksibilitas sangat buruk. Jadi jika ente menggunakan celana ini jangan harap ente bisa mendapatkan yang namanya kemudahan! Di karenakan bentuknya yang cukup sempit ini terkadang sang pemakainya harus menggunakan alat bantu untuk memakainya, maksudnya agar kaki ente terhindar dari yang namanya resiko cedera lecet-lecet dan terkilir. Nah disinilah letak kelebihannya, di karenakan menggunakannya saja sudah sempit lantas bagaimana dengan cara membukanya?? Jauh lebih sulit, maka dari itu sebagian orang bilang celana ini sangat aman di gunakan terlebih lagi dapat mencegah adanya tindak perkosaan yang sebagian besar sering di alami kaum hawa.

Ya bisa dibilang inilah yang namanya pro dan kontra celana pensil ,di karenakan fenomena yang teramat unik maka banak pihak yang sanksi apakah celana anak pensil ini akan tetap awet trend fashionnya untuk beberapa tahun kedepan kelak.

No comments:

Post a Comment