22 November 2013

Baru Juga 2 Bulan, Kabel Kopling Satria FU Putus Lagee!

well pagi ini FU kembali ini di waktu yang sama tepatnya saat mo jalan kerja si FU kembali bermasalah, jika beberapa hari lalu baru aja ane ganti Koilnyah, sekarang masalah baru kembali nongol..Kabel Kopling Satria FU Futuzzzzzzzz...hedeuh nasib bner! Mungkin untuk kasus kabel kopling putus ntu hal biasa broth, yang ane bete tuh ini kabel usianya baru 2 bulan ganti, sebelomnya ane ganti dengan kasus yang sama yakni putus di bagian pangkal niple deket handle, dengan kondisi waktu ntu malem hari..bedanya putusnya sekarang pagi hari, untung aja putusnya gak di pinggir jalan..tetapi pas banget di kantor bini. Jadi hal yang gak di pengenin kek dorong-dorong motor seperti sebelomnya bisa di hindarin deh.


Ane kapok sebenernya mo ganti kabel kopling FU sama yang lokal lagi, takut kena kasus yang sama yakni ceped karat en putus..,ane sendiri bingung sama kualitasnya niy kabel...padahal klo di lihat dari sisi maintens nya sendiri hampir setiap kali motor keujanan or abis di cuci steam ane selalu semprotin cairan pembersih karat macem WD40, sayangnya tuh cairan kek gak bisa bantu memperpanjang umurnya tuh kabel.

Oke deh klo kek gini caranya terpaksa deh hunting Kabel Kopling Satria FU Ori Thai dolo di Fanpage nya FU, minimal sampe besok niy barang dah harus rede, klo gak rede juga mau gak mau bersiap beli yang lokal lagi,kaga rekomended dah lama-lama niy parts lokak...aihhhhhhh

No comments:

Post a Comment