21 November 2013

Busana Wanita Dian Pelangi, Di Kenal Karena Fenomenal


Busana Wanita - Siapa yang tak kenal dengan Dian Pelangi? Salah satu desainer Busana Wanita kenamaan asal indonesia yang namanya melejit berkat desain pakaian hijabers nya yang mendunia! Mempunyai nama lengkap Dian Wahyu Utami, wanita yang mempunyai bakat menjahit pakaian ini memang menyimpan potensi luar biasa dalam mendesain pakaian wanita dengan konsep Islami. Wanita yang mendalami bisnis Busana Wanita Muslimah ini ternyata sangat suka sekali dengan keanekaragaman budaya yang dimiliki oleh indonesia, Dian selalu mengangkat tema kebudayaan di indonesia kedalam setiap konsep desain baju muslim yang di ciptakannya.

Aneka Kain tenun berkualitas ia sulap menjadi beragam model busana muslim yang indah, berwarna hingga mewah, kemampuanya dalam mengolah desain bahan dari yang biasa menjadi luar biasa dan di aplikasikan dalam bentuk busana muslim sehari-hari memang patut di apresiasi. Prinsip mendesain busana wanita yang di pegang oleh Dian sendiri sangat unik, ia ingin setiap rancangan yang ia ciptakan mempunyai karakter yang kuat antara jenis yang satu dengan jenis yang lain, sehingga bisa dibilang untuk setiap koleksinya dian selalu memberikan warna baru sebagai pembeda.


Nama Dian Pelangi sendiri tak hanya tenar di dalam negeri lho ladss, rancangan Busana Wanita muslimah garapannya ternyata sudah melanglang buana ke beberapa belahan dunia seperti Afrika, Eropa juga Asia..Beberapa kota besar seperti Singapura, London,Kairo, Jerman, Praha, Budapes hingga Thailand merupakan mangsa pasar terbesar produk ciptaan Dian Pelangi. Tak hanya pintar mendesain, Dian Pelangi ternyata membuka kesempatan Waralaba (Franchise) bagi siapapun yang ingin berniat mengembangkan bisnis busana wanita muslim di seluruh dunia. So apabila aganwati berniat membuat bisnis Franchise baju muslim, sepertinya waralaba Dian Pelangi cocok untuk aganwati coba geluti..Tertarik?

No comments:

Post a Comment