- Service Cover Port USB Xperia Z Ultra yang copot -
- *Hr mggu cover usb ane copot,ane akalin pk lem berhasil.tp efekny karet jd keras en cover gk mo nutup..alhasil ane copot lg de..zzzzz
- *Senen ane cb tlp ke ssc roxy,gk d angkat2 gan..ane mulai ksel akhirny lgsg tlp ke salah satu manager TAM (bruntung ane msh simpen no ny krn kasus terdahulu..hehehe)
- *Nmny mbak E...(Sensor Ya),salah satu manager Customer Service tugasny ngehandle lgsg customer yg urgent en priority..nah kbtulan nm ane udah tercatat sm dia krn kasus terdahulu jg..wkwkwkw
- *Gak pake lama ane lgsg tny parts yg ane cari,di konfirm partsny ada alias stok..GPL hr ini ane meluncur ke tkp roxy mas ruko c4 6-7..bner aj ane lgsg d giring tnp ngantri k kntor blkg buad ktmu sm mbak elni en dlayanin lgsg untuk pergantian ports,cm 5 menit cover ports ane udah di ganti sama yg baruu..hahahaha
Nah kurang lebih kek gtu bro kronologi kejadiannya...Tapi yang ane bingung
mengapa perlakuannya berbeda? mungkin ane menjadi salah satu customer
priorty mereka karena kasus terdahulu, lantas bagaimana dengan orang
lain? jadi bisa di tarik kesimpulan, sebenernya buad urusan service menservice hp..SSC ntu sanggup, dan beberapa partsnya pun ane rasa tersedia, tapi yang ane bingung untuk teknisi pengerjaannya mereka yang masih cukup terbatas. ....maklum saja karena sistem perbaikan atau service yang di lakukan terhadap handphone Sony menggunakan jasa pihak ke 3 alias TAM. Nah disinilah munngkin akar permasalahannya, mengapa pihak Sony Mobile Indonesia tidak mau membuat/melakukan jasa perbaikan dari pihak mereka sendiri? itulah yang menjadi misteri hingga kini, padahal jika melihat rekam jejak Sony Elektronik sendiri, mereka itu mampu memberikan yang terbaik kepada konsumennya, tetapi klo untuk urusan produk mobile/hp mah jangan harap..pokoknya mindset konsumen sudah terbentuk terhadap buruknya image Sony Mobile Service Center Indonesia selama ini
Nah sekarang bagaimana cara ente menyikapi hal tersebut, jika ente suka terhadap produknya ya Beli, dan terima secara ikhlas bahwa Sony Mobile Indo belum bisa lebih baik dalam melayani para konsumen setiannya.
Oke semoga berguna brow
=======================================
=======================================
Buat
yang sering tanya dimana beli Cover USB Z ultra, cek Disini
saya juga mau ganti karet usb-nya. Ngecek stok barangnya gmn ya? sama berapa biayanya?
ReplyDeleteane gak beli..tapi ane di service sama SSC ny gan
Deletebro..bisa minta nomer telp orang tam nya? saya jg mau ganti flap usb nya nih thx
Deleteuntuk nomer masih sama gan,..roxy pusat, tp lgsg bicara aja sm managernya namanya Mbal Elni, bilang urgent bgt
DeleteBang sory flap usb nya itu harga brp
ReplyDeleteklo di Ebay skitar 250rebuan blom termasuk ongkir...tp klo di SSC ya gratis asal masih garansi,cuman buad klaimnya lumayan ribet klo mo ganti :D
ReplyDeleteKlo sudah gk garansi gmana?
DeleteKalau udah gk garansi gmna? Bsa proses gk?
Deletegan boleh minta nomer hapenya mbak elni itu? ane susah banget hubungin sony roxy
ReplyDeleteOm, minta no telpnya mba elni om.
ReplyDeleteAne punya masalah yang sama, kemarin malah spet ke roxy, cuma part katanya kosong, harus indent 3 - 4 minggu, dan harus ditinggal pula si Z nya, kl tidak ditinggal tidak masuk hitungan indent.
Tulung ya om
klo untuk no pribadi gak ada bro, ane cuma ada nomor tam..soalny info update yang ane dapet..mbak elni dah gak di SONY tam lagi
DeleteDuh... sama nih kejadiannya kaya gitu juga...
ReplyDeleteklo sering di buka tutup emang bakalan rawan copot bro
Deletez1 ane juga longgar karet usb covernya :'(
ReplyDelete