23 November 2013

Toko Sahabat Motor Manggarai, Lengkap & Murah Broth!

Wokeh nyambung artikel kemaren soal Kabel Kopling Satria FU ane yang putus, pada hari ini ane kembali bergerak buad nyari parts tersebut di deler resmi suzuki, niatnya siy begitu broth..tapi ketika berpikir tentang kualitas yang di berikan rasanya ane gak bisa berharap banyak bahwa dealer macam Saharjo atau Sunter bakal nyetok kabel kopling made In thai..Yowes lha kalao udeh kek gini mo gak mao lokalan juga yang di beli. Pilihannya juga paling cuma ke dealer Saharjo ato Puma, buad takeran harganya siy 2 bulan lalu ane beli neh kabel cuma seharga 75rebu perak gak berikut pasang,...mungkin klo sama pasang tinggal tambah 20rebu perak lagi,klo gitu ane coba mo pasang sendiri aja dah.

Karena FU lagi gak bisa di pake dengan terpaksa ane ke deler dengan motor pinjeman temen, puter konci kontak langsung ngacirrrr..singkat kata Kali ini ane menjatuhkan pilihan di dealaer Suzuki Puma Manggarai, mengapa?? ane dulu pas servis besar pernah beli parts dsini dan beberapa parts masih made in Thai bro, yawdalah melipir kesana dolo..sampe TKP langsung tanya-tanya, sayang sekali barang kosong sodara-sodara...kecewa deh! Keluar dari deler tepat di bagian sebrang gedung ada sebuah toko Spare Parts Motor dengan nama Toko SAHABAT MOTOR, well ane sebenernya pernah di rekomendasiin pas waktu nyari parts sama mekanik beres saharjo buad belanja disini..cuma sayangnya waktu ntu ane gak ngeh banget sama niy toko jadinya kaga ada rasa pengen tau sama sekali pas denger namanya.


Karena posisi neh toko bersebrangan banget sama Suzuki PUMA jadi singkat kata ane coba mampir deh nyari kabel kopling yang ane cari...tampilan toko tidak jauh berbeda dengan toko parts yang ada di sepanjang jalan Otista, cuman bedanya disini doi menyampurkan semua parts dan barang variasi menjadi satu tempat..karena segmennya lebih ke parts jadi bisa dibilang komposisi tokonya sendiri di isi oleh 80% Genuine parts sisanya Parts Variasi soalnya udah kelihatan dari item-item yang di jembreng di rak broth. Pelayan yang melayani juga semuanya wanita lho, kgk ada cowo yang turun tangan ikut melayani konsumen..walaupun ada cuma tukang parkir doank..hihihihih..


Oke langsung ke tujuan semula barang yang di cari yakni Kabel Kopling Satria FU, well mereka nyetok ternyata dan harganya pun jauh lebih murah lho, jika di beres kena 75rebu, di sini cukup 59rebu ajah..Oke bungkus satu, masih penasaran juga sama neh toko yawd ane tanya parts Kabel Jok yang sebenernya udah lama ane cari dan gak pernah ketemu di beres-beres besar sekalipun di jakarta dan bekasi..pas ane tanya ke si mbaknya ternyata doi menjawab dengan enteng, "Ada Mas, mo berapa?"..wekssss kaget dikit,bukan lebay broth..jujur aja untuk stok kabel jok ori ane udah hunting dari smua beres yang ada di jakarta, Depok, dan Bekasi..hasilnya nihil broth..tapi disini malah nyetok! Harganya sendiri cukup terjangkau 9rebu perak, ane semakin penasaran dan tes harga lagi ah nyari Switch Rem Belakang,ada..harganya pun termasuk murah lho cuma 13rebu..padahal pas sebulan lalu ane tanya di beres, ane di kasih harga 27rebu - 35rebu..weh keknya asik niy toko jadi alternatif hunting parts murah en susyah..hahahha, so bagi ente yang lagi cari Spare Parts Motor honda,yamaha en suzuki tipe apa aja tapi tergolong sulit, gak ada salahnya coba maen ke toko SAHABAT MOTOR di daerah manggarai, posisinya tepat di depan beres Suzuki PUMA...rekomended buad di coba broth

No comments:

Post a Comment