9 February 2018

Harga Gilingan Daging 2018 Terbaru, Cek Yuk

Harga Gilingan Daging 2018 Terbaru

Harga gilingan daging selalu menjadi acuan untuk para produsen bakso dan pebisnis kuliner lainnya. Memiliki refrensi harga gilingan daging memberikan kemudahan untuk para produsen dalam memilih mesin tersebut. Tidak hanya gilingan daging, mesin-mesin penunjang lainnya tentu juga dapat menjadi tolok ukur kesuksesan produk.



Memberikan hasil produk yang berkualitas erat kaitannya dengan cara professional menggunakan mesin. Penggunaan teknologi modern tersebut dapat memengaruhi rasa dan bentuk produk makanan. Oleh karena itu, para produsen dalam memilih mesin sangat membutuhkan ketelitian agar tidak salah pilih.

Selain harga gilingan daging, hal yang harus diperhatikan lainnya adalah spesifikasi. Jangan tergiur dengan harga murah jika spesifikasi mesin tidak lengkap. Saat ini, banyak ditemukan penjualan mesin murah, namun spesifikasi kurang memuaskan. Spesifikasi tersebut dapat dilihat dari bahan material mesin, kapasitas, tingkat kecepatan, dan lain-lain.

Senada dengan itu, Anda juga perlu membedakan mesin baru dan mesin bekas. Mesin bekas jika saat penggunaannya dulu selalu dirawat dan dijaga akan terlihat baru saat dijual. Oleh karena itu, perlu Anda teliti lebih dalam saat membeli mesin. 

Membeli mesin sesuai dengan budget memang sangat menjadi pertimbangan. Apalagi bagi para pemula bisnis, harga mesin yang terjangkau akan lebih dipilih. Alasannya, sebagai ajang percobaan bisnis baru terlebih dahulu. Jika bisnis berkembang, mesin akan ditingkatkan kualitasnya, yaitu dengan membeli mesin lain dengan spesifikasi yang semakin lengkap.

Mesin gilingan daging tersedia dengan dua metode, yaitu otomatis dan manual. Harga gilingan daging keduanya pun berbeda. Mesin dengan pengaturan otomatis memiliki harga yang lebih tinggi daripada mesin manual. Karena mesin ini menggiling daging secara otomatis. Sedangkan mesin manual dalam menggiling daging membutuhkan sedikit tenaga untuk memutar handel. 

Harga Gilingan daging manual dijual mulai dari harga puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah. Mesin manual ini memiliki dua bahan material yang berbeda. Jika Anda memilih mesin manual dengan bahan material stainless steel Anda perlu menyiapkan uang Rp275.000 – Rp545.000. 

Berbeda dengan gilingan daging berbahan dasar plastik. Harga gilingan daging tersebut hanya berkisar pulugan ribu rupiah. Anda hanya perlu mengeluarkan uang pecahan Rp100.000 untuk mendapatkan gilingan daging tersebut. 

Zaman modern kini para produsen lebih memilih cara otomatis untuk menghemat waktu dan tenaga. Produsen ingin menyajian produk lebih cepat. Oleh karena itu, penggunaan mesin otomatis lebih dipercaya untuk mewujudkan keinginan para produsen. Namun, jangan kaget untuk mengetahui harganya. Mesin ini dijual dengan harga jutaan rupiah. Masalah kualitas? Tentu akan sebanding dengan harga.

Dapat kita ambil contoh di salah satu toko mesin makanan, Wiratech. Toko mesin ini menyediakan berbagai macam gilingan daging otomatis. Dari ukuran sedang hingga besar yang mampu menampung kapasitas banyak.

Tipe Gilingan Daging (Meat Grinder)
MGD-G31
Rp950.000
MGD-8A
Rp3.600.000
MGD-12A
Rp4.200.000
MGD-TC8
Rp5.700.000
MGD-TC12
Rp6.700.000
MGD-TC22
Rp8.000.000
TAIWAN TS-102AL
Rp4.500.000

            Manual atau otomatis dapat Anda manfaatkan keduanya. Pilihlah mesin sesuai dengan kebutuhan Anda. Siapkan budget terlebih dahulu, lalu sesuaikan dengan mesin yang akan Anda beli. Jika Anda bingung untuk membedakan berbagai tipe di atas, hubungi atau datang langsung ke toko mesin tersebut untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap. 

            Perlu diketahui sebelum membeli pahami bahan dan spesifikasi lainnya. Jangan sampai Anda tertipu memilih gilingan daging. Jika Anda salah pilih, bentuk hasil daging yang digiling berisiko tidak menarik atau tidak sesuai keinginan. Jadi, teliti lebih dulu ya!

No comments:

Post a Comment