11 June 2014

Ini Lho Rekomendasi Belanja Barang Unik Murah Di Jakarta


Barang Unik Murah Jakarta Bro, Bagaimana sih cara mendapatkan barang unik murah Jakarta? Pastinaya, semua yang gila dengan belanja dan tinggal di sekitar Jakarta akan bertanya - tanya perihal hal yang sama. Lalu bagaimana dengan shoppers sendiri? Kemana kira - kira Ente bisa pergi membeli barang unik dengan harga yang tidak menguras kantong dan dompet? Mungkin sudah banyak tempat – tempat yang akan direkomendasikan kepada Ente yang sudah tidak asing lagi di telinga para penggila belanja. Apa sajakah tempat – tempat yang menjadi surga dunia dan dicintai para shopaholic?


Tanah Abang adalah kawasan sub-district di kawasan Jakarta Pusat yang menjual segala macam barang yang mungkin Ente perlukan. Pasar Tanah Abang merupakan pusat perdagangan pakaian dan tekstil utama ke berbagai wilayah di Indonesia dan juga Asia serta dunia. Pasar Tanah Abang terbagi menjadi 3 wilayah gedung yang menjadi pusat perdagangan antara lain Tanah Abang Metro, Tanah Abang lama dan Tanah Abang AURI.Tanah Abang lama terbagi atas beberapa blok antara lain blok A, B dan F yang berisikan kios-kios, sedangkan Tanah Abang AURI terbagi atas beberapa blok antara lain blok A, B, C, D, E, F, AA, BB, CC. Seluruh blok di Tanah Abang AURI merupakan kumpulan ruko yang umumnya menjual tekstil, kecuali blok E yang merupakan kumpulan kios-kios yang menjual pakaian dalam bentuk eceran ataupun grosir. Mangga Dua. Mangga Dua Square, salah satu pusat perbelanjaan di kawasan ini, merupakan kawasan niaga utama di kawasan Mangga Dua. Dilatar belakangi dengan meningkatnya kebutuhan masyarakat akan produk yang berkualitas dan terjangkau, kini area Mangga Dua sudah terkenal sebagai areal grosir terbesar di Jakarta, mulai dari produk pakaian hingga elektronik.  

Mall Ambassador yang terletak di kawasan kuningan, mal dengan 5 lantai ini tidak pernah sepi dari pengunjung karena banyak barang bagus yang bisa Ente temukan disini. Mall Taman Anggrek, sebagai salah satu mall termewah di kawasan Asia Tenggara, Ente jangan khawatir karena barang - barang yang dijual di mall ini tidak semuanya mahal. Terdapat banyak toko - toko dan kios - kios dalam mall yang menjual barang unik dengan harga terjangkau.

Itulah beberapa tempat rekomendasi yang dapat menjadi bahan pertimbangan Ente untuk mendapatkan Barang Unik Murah Jakarta yang bisa mengikuti isi dompet Ente. Happy shopping, shoppers! J

No comments:

Post a Comment