11 September 2013

Gak Suka Sama Satria FU?? Its Personal Taste Broth!

Kemarin siang pas lagi tiduran santai d rmh critenye lagi isenk" niy ngeriset keyword untuk Satria FU,pas lg searching untuk liad posisi en wonder wheel tiba"ad penampakan link menarik yang bikin bulu mata bergedik..wkwkwkwk..

Tepatnya di posisi tengah pada first page google search ad sedikit kalimat yang cukup membuat penasaran, yang jelas head tittle ny sendiri cukup menyedot perhatian ane pada saat ngescrool halaman..cekidut:






Terlihat jelas kan broth?Yak ini adalah fanpage yang di buat ber'asas kan rasa benci en sensi teramat dalam pada Satria FU,ane pun pnasaran..klik,en lgsg liat-liat isinya..seperti dugaan dan yg sudah2..lagi pula juga udah bisa ketebak broth isinya,gak jauh dari menjelek-jelekan image satria FU tanpa alasan en statement yang kuad..dari sini sendiri sudah terlihat jelas bahwasannya tujuan ny si admin fanpage ny sendiri adalag untuk membuat panas dan geram pemilik satria FU!

Yang jelas ane selaku owner FU siy gak terprovokasi sm status en koment cacat model bgtu,toh yg memiliki hak untuk memilih tunggangan impian adalah milik kita pribadi,bukan atas dasar paksaan fanpage or komentar miring orang2 syirik di luar sana bukan? So kembali ke selera masing" aj,klo suka y beli?,klo gk sanggup ya cukup naek speda or jalan kaki aj..gk usah menjudge motor orang mao alay or keren..karena pada prinsipnya selalu

"Motor Aing Kumaha Aing".......................Salam Bikers!





Info terkait - Satria FU

7 comments:

  1. wah.. parah.. hehe sebenernya yang salah bukan motornya.. tapi Ridernya yang pecicilan.. dan so..soan gitu... kalo motornya yang disalahin mah ini FP ulah FBY dan FBH aja yang ngiri.. terutama FBH ngiri kalo design SOnicnya ditiru.. hehe
    IMHO ini mah.. yang penting mah safety riding dan hargai sesama pengguna jalan iy ga bro???

    http://kusuma11wijaya.wordpress.com/2013/09/11/bbm-untuk-android-akan-hadir-di-indonesia-pertengahan-bulan-ini/

    ReplyDelete
  2. Bagus om kalau gak kepancing hehehe, kesel sih pasti ada yah, wong ada rasa memiliki :)

    http://kobayogastea.blogspot.com/2013/09/dunia-kang-ouw-motor-sport-bakal-sengit.html

    ReplyDelete
  3. yoi bro..yg ptg dewasa sajalah nyikapin orang yang benci sm tunggangan kita,..jangan ikut kepancing panas,,.tar mala jd kek anak kecil..

    hehhe

    ReplyDelete
  4. sebenernya FU itu nggak pernah salah, cuma jadi korban saja dari para pemiliknya yang terlalu alay dalam memodifikasi FU, karena rata2 penggunanya adalah remaja macam saya ini, yang masih minta2 pada orang tua buat dibeliin motor.

    http://otoradians.blogspot.com/2013/09/waduhh-knalpot-mx-bocor.html?m=1

    ReplyDelete
  5. klo soal modif iy memang slera pribadi broth...tp terkadang atitudenya itu yang gak di jaga :D

    ReplyDelete
  6. SATRIA GW COOL BANGET....!!!!! saya cita-citakan dari sekolah dan sekarang saya punya,asyik...yang punya SATRIA baik yang lama sama yang baru,rajin2 dirawat,jangan keseringan balap,apalagi kalau di lambung motor sport lain. SALAM UNDERBOUND!!!!

    ReplyDelete