6 May 2014

Hunting Barang Murah Di Bandung??? Ke Gasibu ajah!


Barang Murah di Bandung – Apakah saat ini Ente sedang berada di Bandung, Jawa Barat ?  Jika ya, maka saat ini Ente sedang berada di surganya Barang Murah di Bandung. Disini, Ente bisa mendapatkan segala apa yang Ente inginkan. Jika Ente ingin berbelanja, Ente bisa menemukan brand handmade lokal hingga brand yang sudah terkenal dari berbagai macam barang. Mulai dari sepatu, tas, pakaian hingga aksesoris. Setelah berbelanja, Ente juga dapat menemukan berbagai macam kuliner khas asli Bandung hingga makanan – makanan dari segala penjuru dunia. Didukung dengan cuaca di Bandung yang sejuk, maka Ente bisa melakukan wisata belanja dan wisata kuliner dengan nyaman.

Semua orang pasti mengetahui lapangan Gasibu yang berada tepat di depan Gedung Sate Bandung. Pada awalnya lapangan ini merupakan lapangan sepakbola saat dibuat tahun 1955. Dan sekarang ini, lapangan Gasibu telah multi fungsi. Banyak kegiatan yang dilaksanakan disana, mulai dari upacara kenegaraan, kegiatan kegubernuran, tempat pameran dan bazaar, konser – konser musik dan juga tempat berolahraga oleh masyarakat setempat. Apabila Ente sedang berada di lapangan Gasibu pada hari Minggu, jangan kaget jika Ente akan menemui begitu banyak penjual yang menjajakkan barang dagangannya seperti layaknya pasar. Pasar kaget di lapangan Gasibu ini beraktifitas mulai dari pagi hingga siang hari. Barang – barang dan makanan – makanan yang dijual disini pun beraneka ragam dengan harga yang fantastis murah. Kondisi barang yang ditawarkan mulai dari barang second hingga barang yang baru buka kerdus alias 100% masih baru dari pabrik asal. 

Jika Ente pergi ke Bandung dan bertepatan dengan hari Minggu, maka jangan sampai melewatkan untuk berkunjung di Pasar Gasibu ini. Dan berdasarkan pengamatan langsung, di pasar ini banyak menjual barang – barang yang tidak biasa seperti lintah dan barang antik. Jika Ente mencari Barang Murah di Bandung , maka Ente harus berkunjung ke Pasar Minggu Gasibu.

Monggo di coba ajah broth

No comments:

Post a Comment