14 May 2014

Ragam Produk Unik Jepang Yang Harus Ente Punya!

Produk Unik Jepang – Siapa sih yang tidak tahu tentang negara Jepang atau Nippon? Jepang adalah sebuah negara kepulauan yang terdiri dari 6.852 pulau di Asia Timur. Jepang sebagai Negara maju yang memiliki penduduk sekitar  127.530.000 jiwa (data tahun 2009, Wikipedia) ini. Dan Tokyo sebagai ibu kota negara Jepang sebagai daerah metropolitan terluas di dunia, berpenduduk sebanyak lebih dari 30 juta orang. Jepang sebagai negara maju di bidang ekonomi, merupakan negara yang memiliki produk domestik bruto terbesar nomer dua setelah Amerika Serikat, juga termasuk dalam tiga besar urutan dalam keseimbangan kemampuan berbelanja. Dengan animo – animo yang besar disertai kreatifitas masyarakatnya yang tinggi, Produk Unik Jepang pasti menjadi sesuatu yang selalu ditunggu – tunggu.




Dalam perdagangan luar negeri, Jepang berada di peringkat ke empat negara pengekspor terbesar dan peringkat ke enam negara pengimpor terbesar di dunia. Dalam bidang teknologi, Jepang adalah negara maju di bidang telekomunikasi, permesinan, dan robotika. Produk – produk unik di Jepang terkadang membuat kita tercengang karena kegunaan yang tidak kita duga – duga karena merupakan sesuatu yang benar – benar fresh dan baru. Misalnya saja, Banana Keeper yang terinspirasi karena suka membawa pisang dan menjadi hancur dan lumat karena tertindih sesuatu hingga meninggalkan noda dan lengket, dan ini menjadi solusinya. Selain itu, ada juga Dictionary Desk Pillow buat Ente yang suka tidur di sembarang tempat. Daripada membawa bantal, Ente cukup memiliki bantal yang berbentuk entes ini. 

Jika Ente seseorang yang hobi mendengarkan musik saat tidur, maka Ente harus memiliki Sound-Catch Cubic Pillow. Itu adalah sebuah bantal yang memungkinkan Ente untuk mendengarkan musik sembari berbaring. Pastinya di Jepang, kalian akan mudah menemukan Produk Unik Jepang yang sangat berbeda dan benar – benar baru. Online shop juga sekarang banyak yang menjual barang – barang ini, silahkan berburu broth!

No comments:

Post a Comment