12 September 2013

Haruskah Satria FU Di Lengser Kan??? Its a Priceless!!!

Hufffft lagi bingung niy broth, bini hamil muda…sebenernya siy ane Happy..,tapi bagian yang bikin ane bingung adalah bagaimana caranya membuat bini tetap nyaman pada saat berboncengan di atas satria fu a.k.a si bebex..Secara orang hamil muda (trimester pertama) adalah kondisi dimana perutny sangat rawan akan gerakan dan goncangan, terlebih lagi jika gerakanny yang di hasilkan terus menerus dan cukup menyakitkan..bisa fatal broth!!! Hoaaaaaaaah

Posisi duduk satria FU yang rada miring ke depan plus bentuk jok boncengers yang lumayan kcil membuat kenyamanan bini ane semakin berkurang dalam kondisinya sekarang, terlebih lagi shockbreker FU memang terkenal rigit en keras rebound ny,..so kesian sebenernya..sejago jagonya ane bawa motor, tapi yang namanya ngeboncengin ibu hamil tuh pasti jiper! Karna ane kudu bawa 2 nyawa sekaligus, tapi bedanya nyawa yang ke 3 lebih rapuh..Sebenernya ada beberapa solusiny yang udah ane pikirin..
  • ·         Naek mobil Pribadi
  • ·         Suru bini naek angkot
  • ·         Ganti motor sama yang lebih nyaman
Untuk point pertama jelas mustahil karena ane gak punya mobil pribadi >.<, point kedua ane ini jauh lebih nguras tenaga dan mood, tau sendiri angkot di Jakarta ntu kagak ada nyaman-nyamanny dan sopirnya ugal, klo ngebusway sama juga boong turun naek tangga..nah sisa point ke tiga doank niy broth…Solusi tadinya mo tuker sama motor (metik) keponakan, tapi tu motor di pake terus…mao beli baru? Dana teu’aya…yang paling reasonable adalah jual Satria FU beli motor Baru or Seken..which means kudu ngalah…aaaaaaaaaaaaaaaa tidaaaaaaaaaaaak….
Galau tingkat dewa akhirnya tho…huffffft 




terkait - satria fu

3 comments:

  1. lebih baik ngalah demi calon bayi...
    saya aja ngalah pake abs revo (ni motor shocknya udh keras, jok atos, body bergetar)
    akhirnya bismilah beli motor yang lbh nyaman, alhamdullilahnya malah dimudahkan untuk dapet motor baru..

    ReplyDelete
  2. @v4hn

    iya gan..kmungkinan pas udah perut bini rada mbesar ane kekny wajib ganti tunggangan..sian jg babyny nnti :D

    ReplyDelete