13 September 2013

Resign : Sayonara 88DB

Ok, this is my Last day @office..but this not the end of my  Journey

 
Ini dia hari terakhir ane berada di PT.88DB Indonesia, tempat yang udah ngasih ane banyak pengalaman, pelajaran dan moment yang seru plus lucu..Gak terasa udah 3 taon 4 bulan ane kerja dsini, berawal dari sebuah tawaran kerja ex.mantan pacar (sekarang bini), maka di mulai lah petualangan pertama ane sebagai karyawan di perusahaan ini. Sebenernya berat buad ninggalin neh prusahaan alias Resign, banyak pengalaman en pelajaran yang udah ane terima en alamin selama ane bekerja. Maybe bisa dibilang from Zero still Walk To Hero..but Not Almost..hehehhe 

Special Thanks to Wike my Ex.Leader, Ihsan and Ade as my Partner…bakal Kangen juga y bisa kerja bareng en bcanda kek dulu lagi..hahaha

Sayonara 88DB………….

No comments:

Post a Comment