5 September 2011

Praktek SEO Sampingan Memang Lumayan Menyenangkan

Wah senangnya...Bulan kemaren si tengah super sibuknya gw..gw mendapat sedikit pencerahan dan ilmu lagi dalam dunia white hat SEO..hehehehe..sederhana en simple c triknya,tapi mayan mayan lha sama hasilnya,toh kiwod yan gw tembak langsung bisa ada di halaman 1 google dengan hanya dalam hitungan jam dengan kondisi kompetitor yang memang gak terlalu banyak bermain di kiwod tersebut, cuma kisaran di ratusan rebuuu..emang remeh c kedengerannya,tapi inget sekali lagi ini cuma modal buat gw untuk bisa menguasai kiwod2 laen yang gw incer..ya pegang lha saat ini gw lagi godok kiwod 3 kata and it works..So jika ingin memulai basic White hat SEO yang kuad tanpa menggunakan robot, mulai lha dahulu dari 4 atau 3 suku kiwod, kuasai kiwod tersebut dan kemudian naik lagi secara bertahap dan bertahap




After bakal gw naekin trus sampe bisa nguasain 1 kata..simple tp kena langsung..lupain dl sejenak ntu yang namanya scrapbooks or senuke..mari kita maen sehat dan jangan terlalu jumawa dan puas dengan hasil SEO yang kita dapet,krn google itu gak bs d tebak algoritmanya yang baru saat ini..so tetep pantau terus posisi target lo wokai

HIDUP SEO SEHATTTT!!!!

No comments:

Post a Comment