5 September 2011

Inilah Bocor Alus Sony Ericsson Xperia Nozomi


Nozomi…

Ya itulah codename yang akan di sematkan oleh SonyEricsson kepada smartphone terbarunya nanti, rumornya ponsel pintar terbaru dari Soner ini akan di launching sesaat sebelum moment natalan. Sony Ericsson Nozomi sendiri kabarnya di jejali beberapa penyempurnaan menarik yang akan membuat smartphone ini akan menjadi salah satu produk Flagshipnya Soner menggantikan Xperia Arc terdahulu yang di rasa oleh para pengamat gadget sudah tidak sanggup untuk melawan arus serangan yang di lancarkan Oleh Samsung Galaxy S2.



Nozomi sendiri di bekali oleh OS android terkini yakni Gingerbread versi 2.3.4 yang di perkaya dengan beberapa tambahan fitur menarik seperti fasilitas Screenshoot, Sync Live Dock, peningkatan Facebook Inside, dan banyak lagi. Untuk spesifikasi sendiri Nozomi hadir dengan prosesor yang masih bertipe Single core,tapi beberapa perubahan di sini di rasa sudah cukup signifikan jika di bandingkan dengan xperia arc sebut saja penggunaan prosesor  dengan kapasitas 1.4 GHz single-core Snapdragon, kemampuan ram yang di expand hingga 1GB RAM, layar sebesar 4.3 inchi dengan kejernihan setara 720p HD yang mampu beresolusi hingga 1280x720p, juga dilengkapi dengan kamera sensor CMO, dan micro-SIM layaknya iPhone 4.




Tertarik??tunggu saja kehadiran Sony Ericsson Nozomi ini paling cepat akhir tahun 2011, dan tak lupa Sony ericsson sendiri mengklaim akan melakukan Update Software terbaru Gingerbread 2.3.4 untuk jajaran Smartphone Xperia keluaran 2011 di tahun ini

No comments:

Post a Comment