4 September 2011

Yuk Kita Ngeblog^^

Apa kabar?? My Little Blog??..lama sudah tak bersua disini^^..

After sebulan yang lalu penuh dengan kesibukan kantor yang menggunung,bikin gw jadi susah bgt buad update blog kecil gw ini..Lagi2 soal masalah pekerjaan yang gw keluhin,cause i got bad news and goos news yang mana salah satunya berdampak dalam karir gw kedepan tentunya
 
Well as i predicted, my boss yang super pinter tapi kblenger udah mulai bermanuver buanterrrr.Apa yang doi lakuin kini berimbas ke gw dan tim gw..Mngkin mulai bulan ini gw gak lagi berada di posisi semula yakni  seorang Search Engine Optimization / SEO ..hufffft......Berat rasanya klo kudu ngelepas pekerjaan yang lo suka dan mengerjakaan pekerjaan yang gak sama sekali sreg di ati..ibarat kate kite kudu kepaksa injek tokai di tengah2 gang yang sempit ini..saar pilihannya cm 2,bertahan or di kick,sebenerny udah nyaman dengan kondisi sekarang,sayang kebijakan sekarang udah bikin gw gerah..



Klo gk krn mikirin target Arrrrgh mow cabud rasanyaaaaaaa >,<...

Yasud lha,jalanin aj dl ini bwad sementara,toh biasanya ad hikmah dan manfaat yang di dapet klo kita ngejalanin ssuatu dengan ikhlas dan do the best..Udah ah bodo,ap yang terjadi ya terjadi lha..Well last but not at least...wellcome back to my little blog..hehehehe..

Sebulan gak nulis ternyata dah banyak bner yang gw lewatin,dari dunia roda 2 en gadget seems saat ini masih sangat menarik buad di bahas en di tulis..wokai dah tanpa banyak ba bi bu lagi..Mari kita ngeblog kembali dengan penuh konsistensi dan sepenuh hati..karena selama kita sehat jangan lupa untuk tetap semangaaaaaaaat!!!!

No comments:

Post a Comment