16 December 2013

Buruknya Sony Service Center Bukan Cuman Omong Kosong!




Oktober, 15 – 2013..Akhirnya ane memutuskan untuk memasukan HP ane (Sony Xperia Z Ultra) ke Sony Service Center yang ada di bilangan Ruko Roxy Mas C4 no 6-7..mungkin ente bingung kenapa ane sampai masukin tuh HP ksana, karena ibaratnya hape klo udah masuk sana sama aja masuk Kandang Macan dan bakal sulit buat kluar lagi alias kagak ketauan nasibnye. Oke begini kronologisnya broth, ane kutip aja dari surat pembaca yang udah ane buad aje yew..males ngetik lagi..wkwkwkkw :


“Pada tanggal 31 oktober 2013 saya membeli produk Sony Xperia Z Ultra, setelah 2 minggu pemakaian normal barulah kemudian muncul beberapa permasalahan seperti Hp kerap me’reboot otomatis dan stuck di logo sony ketika saya menCharge hp dalam kondisi mati dan terus berulang hingga saya melakukan hardreset, akibatnya masalah tersebut saya tidak bisa lagi menCharge hp menggunakan port USB, akhirnya saya terpaksa beli Magnetic Charge..tetapi alangkah kagetnya ternyata Magnetic Charge pun tak berfungsi ketika di colok ke Z Ultra saya sedangkan ketika di coba pada Hp lain Charger,Kabel USB dan Magnetic Charge saya normal tanpa kendala Masalah lain pun muncul ketika saya mencolokan Hp ke PC, HP seketika error dan Hang!
Akhirnya dengan berat hati saya memutuskan membawanya ke Service Center Senayan City,tetapi di TOLAK dengan alasan keterbatasan software, akhirnya saya di pingpong ke SC Cempaka Mas, mereka tak memberikan solusi hanya menawarkan untuk di inapkan selama 2 minggu hingga menunggu kabar baiknya akhirnya saya tolak, lalu mereka mem’pingpong balik lagi ke SC Roxy Mas.Akhirnya pada tanggal 15 Okt 2013 saya dengan terpaksa menginapkannya di ITC Roxy Mas, no RO : RO/MBE08/13/12/001260 (CS : Diana) dan tentu saja dengan iming iming lama PENGECEKAN 2 minggu dan estimasi pengerjaan 3 Bulan untuk ganti spare part
Jujur saya sudah 2 kali berhadapan dengan Sony SC untuk urusan perbaikan, dan keduanya hanya mendapatkan rasa kecewa dan kapok mendalam.  Saya tunggu tindakan nyata dari Sony Mobile Indonesia untuk memperbaiki permasalahan pada Handphone saya dengan cepat dan jangan janji kosong belaka! Jika dalam waktu beberapa hari tidak ada kabar yang memuaskan tentang Hp saya, maka saya akan memBlast ke beberapa Surat Pembaca dan Milist Gadget di tanah air…”

Sudah cukup jelas broth isi kutipan di atas? Mungkin bagi ente ane kurang sabaran, lha gimana gak kurang sabar broth wong apa yang di janjikan udah jau bara dari api!! Why? Oke kita bahas beberapa fakta menarik buruknya Sony Service Center (SSC) Mobile Indo di artikel selanjutnya,…stay tuneed

5 comments:

  1. SAMA saya bru beli sony z2 tanggal 19 kemarin tanggal 20 udah rusak aja layarnya ga ngerespon, anti airnya bocor, kamera berembun dan air masuk layar, jadi sebel belum sempat dinikmati malah servis centernya suruh nunggu kurang lebih 2 bulan setengah sp yang g gedeg tu hp jutaan tp servisnya kek hp ratusan ribu! harusss gimanaaaaaaa liat post ini jadi merasa senasib hikss...

    ReplyDelete
    Replies
    1. serius gan?? Z2 ny kena? waduh turut prihatin niy..coba di push terus aja gan biar mereka kerjanya cepat, aduin ke surat pembaca dan jangan tanggung2

      Delete
    2. iya buat apa saya bohong, ngenes banget baru sehari pake, minta pencerahan mas, kalau mas punya no hp orang pusat sony dan yang berhubungan dengan sony biar bisa buat saya menghubungi mereka, soalnya tadi saya coba lagi no pusat sony yang +622129357669 udah sibuk trus g bisa nyambung :((((( sedih bgt

      Delete
    3. datengin langusng ajah ke Roxy TAM..minta ketmu sama mbal elni manajer customer serviceny

      Delete
  2. Sabarrr...
    dalam proses....
    PAling ntar lgi bangkruttt.

    ReplyDelete