Well akhirnya dengan berat hati
dan berat mulut berucap :
Sony Service Center Pelayanannya ANCURRRRRRRRRRRRRR PARRRRRRRRAH
Alkisah dahulu kala ane pernah di
kecewain waktu zamannya Xperia S kena kasus YeTi, dan hp ane kudu di inepin 3
bulan..WTF??pake blom sbulan Hape kudu nginep 3 bulan..5juta Cuma buad di
inepin doank? Mending ane juallll! Itulah hal yang mendasari ane sekarang
kenapa ane kapok balik lagi buad berurusan sama yang namanya Sony Service Center yang ada di Roxy Jakarta Barat! Dan sekarang dengan berat hati ane
sepertinya harus berurusa lagi ke sana, setelah kemarin Xperia Z Ultra ane
ngalamin error entah di Software atau Hardware..yang jelas ane di rekomendasiin
kudu lapor kesana setelah kemaren ke Sony SenCi gak bisa menerima perbaikan
hape ane..hufffttt malasssssssssssss
Hingga sampai detik ini saat
membuat artikelpun ane masih di selubungi rasa heran mendalam, mengapa ya
vendor Hp sebesar Sony Mobile harus mempunyai kualitas aftersales / service
center yang begini buruk..padahal jika mengingat masa lalu, masa dimana ane
masih pake produk SonEr, benerin LCD Cuma itungan jam, slesai, test,
bayarrrrrrrrrrr…nah sekarang Cuma priksa kerusaknnya aja customer kudu nunggu
di kabarin selama 2 minggu paling lama..ntu pun kalo si CS inget,..Cuma itu?? Kagak!
Paitnya lagi kalao barang yang rusak tersebut partsnya kagak tersedia di
Indonesia, nah mau apa lagi? Cuma di suruh nunggu paling lama 3 bulan
men.
Ane pun coba browsing kesana
kemarih, dan 99% testi yang ane baca smuanya menyatakan Kecewa..dan akhirnya
para customer pun teriak via “Surat Pembaca”, jika sudah masuk kolom ini bisa
di pastikan nama besar pun ikut tercoreng! Gilanya lagi sebagian penyelesaianya
hanya dengan mereplace barang yang rusak dengan barang yang baru,apa itu bagus
menurut ente? Tidak, karena dari sisi kualitas aftersales tak aka nada peningkatan
yang berarti kedepannya untuk Sony Service Center..mau gak mau jika barangnya rusak lagi, konsumen teriak
lagi dan hal ini akan terus berulang hingga ada perubahan yang signifikan di
tubuh Sony Mobile dalam hal Customer satisfied & Services…
Sampe kapan ya mo kek gini niy
vendor jepang?
No comments:
Post a Comment