4 November 2013

Dekorasi Rumah Berbahan Metal, Mahal Namun Berkelas!



Dekorasi Rumah - Metal atau logam besi bahkan baja..memang salah satu material yang tergolong sulit untuk di manfaatkan dari sisi keindahan dan estetika, namun untuk urusan durabilitas percayalah bahan metal merupakan bahan paling kuat dan mempunyai umur yang panjang penggunannya. Namun bagaimana jika elemen metal tersebut kita manfaatkan broth untuk kebutuhan Dekorasi Rumah ? Bisa saja!

Mungkin bukan hal baru bagi antum para ibu rumah tangga atau para desainer rumah, pemanfaatan elemen metal untuk dekorasi rumah sebenarnya sudah dari dulu ada dan di gunakan..tetapi sayangnya pemanfaatan metal itu sendiri sangatlah terbatas pada beberapa jenis dekorasi saja..Sebut saja :


  • ·         Rel Gorden
  • ·         Knop Pintu
  • ·         Rak Pajangan
  • ·         Mebel Ruangan
  • ·         Pagar
  • ·         Dll

Di karenakan keterbatasan material dan sulitnya mengelola elemen metal, tentunya membuat banyak orang tak banyak melirik jenis Dekorasi Rumah seperti ini..Namun bagi ente yang berminat menggunakan elemen metal sebagai salah satu jenis dekorasi di ruangan ente tentunya hal tersebut tiada salahnya, asal ente mempunyai pengetahuan yang cukup dan taste yang tinggi..mengelolah jenis metal menjadi sesuatu yang indah itu merupakan hal yang paling menyenangkan. Hanya saja untuk ukuran besaran biaya yang ente keluarkan tergolong sangat mahal! So sudah siapkah ente dengan biayanya?

No comments:

Post a Comment