4 October 2013

Velg Jari Jari satria fu, Lets Try it!!!



Well akhirnya dapet juga velg jari jari satria fu, ya walau kondisi  velgnya kurang ok gara2 bekas congkelan tambel ban tapi p masih bisa buad di pake, sebenernya siy ane kurang minat pake velg jari-jari karena terkesan Alay, tetapi karena lagi pengen refresh tampilan velg ala supermoto..akhinya mutusin buad hunting velg ginian dari awal minggu lalu..so gayung bersambut akhirny ada juga yang jual velg jari-jari dengan harga reasonable sesuai sama kondisinya.


Kedepannya ane sendiri sebenernya mao hunting rims nya lagi, rims yang ini mo di lego aj mendingan…karena ane Cuma butuh tromol depan belakang sm cakramnya doank..so cita cita pake velg jari jari satria fu tapak lebar makin gampang kedepannya. Next masih bingung mo pake rims lebar jenis apa, sampai saat ini kandidatnya sendiri Cuma ada 2 yang sesuai ukuran ane cari.,,yakni merk Champ sm Baros,..dari sisi kualitas tentu keduanya sendiri udah beda, ada harga ada rasa lha broth. Champ lebih murah, tapi pilihan ukuran lebih banyak dan barang gampang di cari di toko variasi,..sedangkan baros, velg import yang kualitasnya mayan ciamik dengan bandrol yang mayan muahal dah gtu barang juga susah nyari di pasaran…so better yang mane ye??? Any suggestion broth?

1 comment:

  1. kalau tidak mau pakai velg almu, pakai velg besi (crom) pakai merk takasago depan 17x1.85 (ex binter Mercyz) belakang 17x 2.50 (ex. thunder 250) atau bisa pakai merk DID ukuran tersedia dari 17x 1.60-2.50

    ReplyDelete