26 October 2013

Suzuki Bakal Rilis Satria FU Injeksi Di Tahun 2014 ???

Dari yang ane baca kemarenan di blog nya mas iwanbanaran / iwb mengenai artikel satria fu injeksi benar-benar menarik di simak..sayang pada kenyataanya info yang di dapatkan oleh mas iwb masih sangat samar alias abu2..Wajar saja siy jika menyoal urusan motor baru,selaen honda dan yamaha pabrikan laen sangat sukar sekali di sentuh informasinya bahkan oleh bloger iwb sendiri. Rumor Satria FU Injeksi sendiri sebenarnya sudah lumrah di dengar dari tahun lalu, sayangnya memang kelanjutan kabar burung tersebut urung mencuat ke permukaan dengan bukti-bukti baru.




Nah sekarang selentingan kabar burung tersebut kencang berhembus lho broth, besar kemungkinan saat ini pabrikan Suzuki sedang mengujicobakan Sat FU injeksi untuk di test lebih lanjut di jalan raya. Jika kabar ini benar adanya, di percaya pada pertengahan tahun depan kita udah bisa ngeliat niy broth si Ayago gacoan suzuki ini udah mengadopsi teknologi injeksi ngaspal di jalan raya.

Untuk masalah harga sendiri di percaya akan naik sepersekian juta dari harga yang sekarang beredar 19jutaan, wajar saja karena dengan teknologi yang ada sekarang jika di satukan antara DOHC dan Injeksi maka teknologi yang bisa menyamainya hanya motor batangan seperti CB150 dan CBR series. Terlebih lagi jika suzuki ingin sedikit bermain di sektor tampilan, di jamin kombinasi Injeksi dan Major Change bakal menjadi senjata yang mematikan untuk para kompetitor, sayangnya siy jika melongok ke fakta yang ada, Suzuki ntu paling jarang ngerubah tampilan FU jika gak penting-penting banget, terlebih lagi di tahun 2013 Fu sendiri baru mengalami major facelift meski masih 11-12 dengan gen 1 dan 2...

So kita tunggu aja kejutannya di tahun depan broth apakah Satria FU Injeksi bneran brojol!

No comments:

Post a Comment