12 October 2013

Spakbor Yamaha New vixion Lightning, Kok Rada Miring Ya??

Yamaha New vixion Lightning, cakep dari sisi luar dan dalam..terlebih lagi dari sisi bentuk ane suka sebenernya!Aura motor sport modern tersirat jelas dari lekuk body dan desain secara keseluruhan..,meskipun begitu tak ada gading yang tak retak broth, dari setiap kesempurnaan pasti ada kekurangan kalao ane bilang, mknya jangan menyimpulkan sesuatu sebagai yang paling sempurna dulu. Oke bicara kekurangan tentu ada saja bagian yang ane temuin dari motor sport kebanggaan pabrikan berlogo garputala ini, ya namanya juga personal correction tentunya boleh donk kita beropini..
Dari yang paling sering ane temuin, hamper kesemua NVL mempunyai defect di bagian belakang roda..entah masalahnya pada positioning roda belakang atau Spakbornya broth, yang jelas jika di lihat dari belakang dan sudut pandang lurus, posisi roda terasa gak center dengan sang spakbor,..dari beberapa kali yang ane lihat malah condong miring ke kiri…bukannya cari kelemahan tapi ane juga sempet heran broth, ane kira Cuma satu tapi beberapa NVL menderita posisi yang gak center seperti ini pada roda belakangnya.

Di saat lagi suka sukanya nikmatin bentuk lampu belakang Yamaha New vixion Lightning yang cakep ala mongtor sport selalu ada aja bagian yang ngerusak pemandangan. Mungkin kalao ente gak pernah nemuin yang seperti itu berarti ente lebi bruntung dari pada ane broth, sayang ane gak bisa nampilin pic nya, soalny susah ngejepret pas lagi bawa motor kopling…hehehhe...Ya semoga kedepannya pihak Yamaha mau sedikit merevisi bentuk dari spakbor belakang, yang dirasa cukup amat oversize bentuknya..kalo ada yang nemuin hal yang sama monggo di share

2 comments:

  1. itu sebenernya bukan masalah rumit qo...
    spakboard miring soalnya pihak dealer ngiketnya di spakboard...
    bisa dibenerin qo, ga butuh 15 menit di BeRes
    klo mau dari awal ga mau spakboard miring, jangan minta motor dianter, bawa sendiri aja dari dealer.
    gw sendiri ambil langsung dari dealer ga miring tu spakboardnya

    ReplyDelete
  2. owh jd gtu yak ganz..soale bbrp x nemu NVL di jalanan ada yang spakbornya miring²..tapi banyakan siy yg normalnya ganz

    Sip deh tips :D

    ReplyDelete