11 October 2013

Sebentar Lagi Bandrol Satria FU CBU Thailand Bakal Meroket

Berbahagialah yang memiliki satria fu cbu Thailand (termasuk ane), mengapa tidak? Karena saat ini populasinya semakin sedikit! Kenapa bisa begitu? Ternyata usut punya usut banyak sekali owner Satria FU CBU memutuskan menjual motor tunggangannya kepada pembeli asal luar daerah. Biasanya hal ini terjadi di beberapa kota besar, di karenakan tawaran harga yang jauh lebih tinggi dan bagus akan di berikan calon pembeli dari luar daerah ketimbang yang masih dalam satu daerah.


Bukan tanpa alasan mengapa versi satria fu cbu Thailand ini begitu di buru broth, jika di lihat dari sisi build Quality  hingga perbedaan setingan mesin membuat barang langka seperti ini bakal jadi incaran para kolektor! Tengok saja beberapa situs / tempat pasang iklan motor bekas yang memajang penjualan motor satria FU tahun 2006 kebawah, bisa dilihat bandrol yang di pasang masih cukup tinggi. Jika dalam kondisi standar ting-ting dengan spare part full ori, si penjual biasanya mematok harga di angka 12jutaan, hal ini tentunya cukup tinggi untuk takaran motor seken dengan umur 7tahun keatas (estimasi FUCBU Akhir 2006)

Koq bisa begitu tinggi, sekali lagi untuk para user yang tahu barang pasti akan paham betul dengan yang namanya barang bagus dan langka, jadi bisa dibilang Satria FU CBU itu bakal meroket harga sekennya 2-3 tahun lagi, so bagi ente yang punya niy barang..saran ane mah jangan di jual broth! Kalao mao jual mending tunggu taon depan aj :D

No comments:

Post a Comment