2 October 2013

Ini Lho Produk Lokal Yang Bikin Produk Luar Gigit Jari!



Produk lokal Yang membanggakan!, itulah sepenggal kata yang pas untuk menggambarkan betapa kokohnya brand Teh Botol Sosro yang melegenda di masyarakat Indonesia. Minuman Teh buatan asli Indonesia ini memang boleh sangat berbangga hati karena hasil penualan yang mereka raih selama ini bisa dibilang sangat ciamik dan cukup mengejutkan. Bagaimana tidak? Minuman Teh dengan rasa manis yang khas ini mampu menyingkirkan raksasa Coca cola dan pepsi sebagai salah satu kompetitor terkuat mereka di bidang minuman ringan siap saji.


Adalah keluarga Sosrodjojo yang berani mencoba peruntungan bisnis ini puluhan tahun silam, di bawah bendera Sosro merk asli asal slawi ini menjadi terkenal dalam waktu singkat karena bisnis daun Teh Wangi Melati merek Cap Botolnya sangat sukses di pasaran jawa tengah. Ketika sudah merasa cukup PeDe dan besar, maka di mulailah invasi besar-besaran prusahaan tersebut ke Ibukota. Tepatnya di daerah menteng, tahun 1974 untuk pertama kalinya PT.Sinar Sosro berdiri kokoh hingga saat ini. 

Bukan tanpa sebab minuman teh botol ini bisa bertahan dan besar hingga sekarang, melalui proses panjang dari generasi ke generasi hingga mengalami 3 kali revisi pergantian bentuk kemasan botol.. Produk yang 100% asli tuan rumah ini tetap mampu bertahan di tengah gempuran produk minuman global yang semakin banyak merangsek masuk ke pasar kuliner di indonesia. Pemilihan rasa yang khas, aroma teh terbaik dan segmentasi pemasaran yang pas membuat banyak penggila makanan tak bisa lepas dari minuman teh yang satu ini sehingga bisa dibilang membuat para pesaing minuman ringan lain gigit jari dibuatnya.,
So….Apapun Makanannya, Minumnya ya teh botol sosro :D

No comments:

Post a Comment