30 September 2013

TranStudio, Tempat Rekreasi Terbesar Dengan Multi Konsep



Trans Studio, siapakah orang yang tak mengenal salah satu tempat rekreasi terbesar & terkenal di Indonesia ini? Taman hiburan berkelas internasional ini sejatinya memang di buat untuk menandingi taman hiburan terbesar lain yang ada di seluruh dunia. Mengusung konsep indoor area, taman hiburan yang terletak di kota Bandung dan Makasar ini boleh sedikit berbangga dengan tema yang mereka usung. Bukan hanya 1, 2  atau 3..tetapi dalam taman hiburan ini terdapat multi tema, alias menggabungkan banyak tema dala 1 komplek taman hiburan, ada taman rekreasi, mall, hingga hotel yang di setting secara apik.


Tentunya dengan penggabungan multi konsep seperti itu besar manfaat yang akan didapatkan oleh para pengunjung yang sebagian besar di dominasi oleh anak-anak ini,.. Dari segi bandrol HTM nya sendiri memang tergolong cukup mahal broth,untuk menikmati kesemua wahana dan fasilitas di taman rekreasi ini, ente harus merogoh kocek 150ribu rupiah di hari senin-jumat, dan 250 ribu rupiah untuk weekend (sabtu/minggu). Cukup mahal kan broth tiket weekend nya???

“Ada harga Ada Rasa”, tentunya ungkapkan itu memang terasa pas di berikan untuk taman bermain terbesar di Indonesia ini dah,  banyak hal unik yang akan temui di dalam, mulai dari artis yang sedang syuting hingga program acara TV yang menghiasai konsep wahana disini..Maklum saja karena sang pemilik TransStudio memang orang yang sama yang mendirikan TransCorp (transTV,Trans7,bank Mega,Detik Corp) ialah si anak singkong Chairul Tanjung, jadi bisa dibilang nuansa wahana bermainnya sendiri sangat kental dengan yang sehari-hari kita lihat di televise,..yah tetapi bagaimanapun juga kita patut berbangga karena kita mampu memiliki tempat rekreasi kelas dunia di negeri kita tercinta ini

No comments:

Post a Comment