11 May 2012

Barang Branded Atau Barang Yang Valuable?

Handphone Cina ya??

HUfft..bete bner gw kmrn di gituin sama tmn,cm gara2 pake hp merk HTC type Chacha,.tmn gw dengan lugu nya nyebut tuh Handphone bikinan china,pdhal kan ini handphone Taiwan,wwkwkwkwk..Ya terlepas dari apapun itu gw sadar bahwa temen gw ini ude kena pengaruh bahwa segala sesuatu yang bermerk itu adalah yang terbaik..pdhal gak smua barang dan brand bisa di sama ratain kualitasnya

Dulu gw adalah orang yang demikian, dimana gw lebih mendewakan sebuah brand tanpa mau melihat baik buruknya apa yang gw punya, yang penting branded bro..yg laen kelaut aja..Weitsss tapi itu dulu,laen dulu laen sekarang..beberapa waktu belakangan ini pikiran gw lumayan kebuka,bisa objektif nilai sesuatu dan dapet pencerahan bahwa suatu barang itu gak bisa di nilai dari Merk ny aja,jgn karena Branded lantas kita bisa menjudge sesuatu adalah yang terbaik,gak demikian. Jadi mari sama2 merubah pola pikir kek gtu deh,dangkal tar pengetahuan lw bro..hohoho



Pertama kali gw tersadar karena sebuah Handphone,gw akuin beberapa bulan terakhir yang lalu gw ini orang yang doyan banget gonta ganti hp,Hampir smua merk gw coba, ampir smua tipe Smartphone terbaru gw tester,tablet pun gak luput dari tangan maut gw…dan umurny pun bervariasi,rata2 cm bulanan,bahkan mgguan ada juga yang harian..Bosen??kgk!!..Krn d situ gw cm nyari yg namanya kepuasan,user xperience..dan maw mencari sesuatu yang lebih yang bisa membedakan antara barang branded and non branded..akhrnya gw sampe di suatu kesimpulan.Barang Branded Itu Blum Tentu Ada Valueny buad Kita..jadi bisa di bilang..sekarang ini yang gw cari dari suatu barang adalah VALUE nya!!!

Maw barang itu murah,non branded,jelek,dsb pandangan buruk orang tentang barang tersebut..tp klo tuh barang punya nila jual dan keuntungan buad gw..whadever pasti gw cari,gw pake dan tanpa malu gw banggain di depan orang2..Sama kasusnya kaya Hp yang gw pake sekarang,orang tuh skr taunya cm Apple,Samsung,dll..pdhal mereka sendiri gw yakin blom tentu ngerti akan kegunaan barang yang mereka pake,tipikal orang indo,,mahal = keren = kaya..Shame on you brads..Open your mind please

Semoga orang2 yang gw sebutin di atas dapet pencerahan..saya tau anda lugu,tp keluguan anda kadang membuat anda tampak bodoh suatu saat..yang penting kl nilai sesuatu harus Objektif

Peace

No comments:

Post a Comment