11 May 2012

Saatnya Bhebex BirOe di Refresh

Bulan Juni nanti or bulan depan, Bebexbiroe genap berusia 6 Tahun. Sejak di datangkan 2006 lalu,praktis kondisi si bebex a.k.a Satria FU 150 sudah gak se Fit dl,udah banyak rubahan yang gw lakonin..udah banyak parts yang gw jejelin..Tapi efyou tetep efyou di apain aja tetep keren en menarik :D





Di usia yang ke 6 tahun nanti gw udah punya planning,gw maw ngeRefreshment tampilan si bebex menjadi lebih kinyis lagi,bukan sekedar rubahan..tp ada perbaikan juga di dalamnya.Ya maklumlah,namanya juga udah setengah dasawarsa tentunya udah banyak parts yang kudu di repair diganti en di perbaruin lagi.Padahal sejauh ini efyou itu salah satu motor gw yang gak pernah rewel soal perawatannya,terhitung dari awal gw pake neh motor Cuma baru beberapa kali ganti parts berat,sekali servis besar,en dan puluhan kali service ringan..Bisa di bilang,si efyou masih aja Easy riding en enak buad di pake ngebud harian :p..batangan aja c liwat :))

Dan sekarang gw lagi bingung nentuin konsep apa yang pas,dan rubahan apa yang cocok buad Efyou..Sekilas kepikiran pengen buad tampilannya jadi lebih Macho en Maskulin dengan modifikasi sederhana aja tanpa banyak rubahan dan hanya menggunakan parts Bolt On yang banyak tersedia di pasaran. Soale kl udah modif berat,nanti repot cuy missal kudu ada perbaikannya..pengalaman yang udah udah,..hehehhe



Terpaksa x ini gw kudu muter otak lagi buad cari tampilan Satria FU150 yang pas dengan buget minim..Ok deh hunting inspirasi dl..smoga ada yang nyangkut di ati dan cocok di dompet..hahay

No comments:

Post a Comment