23 September 2014

Sayonara Kliktoday Team, Till We Meet Again Bray!



Whoaaaaaah,tryn to blogging setelah awal bulan di terpa persoalan yang pelik..dan memang harus di akui bulan ini memang bulan yang cukup berat!!! Di awal bulan ini ane di kejutkan atas keputusan perusahaan yang bikin ane kecewa,dengan berat hati ane terkena efek dari restrukturisasi perusahaan yang berujung pada kebijakan PHK!..Damn,dalem ati udah dongkol bukan kepalang,tapi ya apa mo d kata karena memang udah dari sebulan yang lalu ane ngerasa perusahaan ini bakal menuju ke arah kolaps seperti mantan perusahaan ane bekerja dulu.

Malang gak bisa di tolak broh,walaupun di rasa keputusan ini sepihak..ane pun gak bisa berbuat banyak,terhitung awal bulan kemarin di gelombang pertama ini 1 divisi digital marketing kena gusur,1 anak it ikutan kena,dan 1 anak bagian shipping pun kena sikat..well benar-benar fase yg sulit buad di terima broh.semua temen ane yg ngalamin kondisi serupa pun Shock..tanpa tebeng alang-alang saat itu merupakan hari terakhir ane disana.,miris banget deh ah tanpa one month notice kitapun kudu angkat kaki hari ntu juga,dan jangan pernah ad pikiran buad pesta farewell or acara sejenisnya karena hanya ad keprihatinan nyang dalem dari geng Lt.2 yg ude kompak banget!

Emang klo d bilang waktu ane kerja dmarih cuma setaon jika di banding yang dulu selama 3 taon lebih broh,but belive it this is most greatest place buad ngelewatin kegiatan ane sehari hari,ya kerja ya becanda ya serius ya santai..pokoke geng Lt2 manstap lha..


Akhir kata sorry to say gak banyak yg bisa ane bilang,just say thanks buad anak-anak KTI Lt2 buad kerja samanya selama setaon ini..Till we Meet Again Brayyy

No comments:

Post a Comment