1 November 2013

Adu Gadget Unik Berlayar Lengkung Ala LG Vs Samsung!



Gadget Unik - LG dan Samsung, 2 raksasa elektronik asal korea selatan yang benci tapi rindu..di masa lalu mereka saling mensuport satu sama lain di bidang teknologi semi konduktor di negeri Ginseng tersebut. Namun yang terbaru kali ini, mereka terlibat adu teknologi dan adu strategi perihal penjualan smartphone mereka secara global. Samsung bole berbangga, karena saat ini dialah yang memimpin marketshare penjualan smartphone di dunia, sedangkan LG harus puas berada di posisi 4 sementara setelah di geser oleh pabrikan asal cina Huawei dari peringkat ke 3.


Meskipun dari sisi penjualan LG terbilang lebih smooth dari pada Samsung, tapi secara teknologi ke duanya bisa dibilang cukup baik dan pesat perkembangannya. Baru baru ini kedua raksasa smartphone korea itu merilis sebuah Gadget Unik dengan layar melengkung. Samsung Galaxy Round vs LG Flex, bagai pinang di belah 2, bentuk serupa tapi tak sama lho...jika G.Round mempunyai sudut melengkung dari kiri ke kanan, beda hal dengan LG Flex yang mengadopsi layar lengkung dari atas ke bawah..Jadi bisa dibilang dari sisi bentuk keduanya seperti kembar identik tetapi berbeda satu sama lain

Sayangnya keduanya masih di jual untuk kalangan dan region korea only, entah kapan LG dan Samsung akan merilis Gadget Unik ini untuk versi Global, yang jelas kedua Raksasa ini memang sudah lama menjadi rival abadi dalam hal teknologi masa depan sebuah gadget..So ente lebih memilih yang mana?

No comments:

Post a Comment