9 September 2013

Terlalu Bergantung Pada Satria FU, Motor Sport Suzuki Cuma Mimpi

Jika ente seorang biker tulen yang sangat antusias dengan dunia roda dua di tanah air, ente pastinya sedikit  atau bahkan sangat heran dengan tingkah laku pabrikan yang satu ini, yak…Suzuki, pabrikan berlogo S asal jepang ini dari tahun ke tahun seperti mengalami penurunan, baik itu dari segi penjualan, inovasi, new product, hingga bagian desain yang terasa sangat out of date pada setiap kuda besi baru yang di rilis!



Pasti ente setuju jika di bilang pabrikan Suzuki ini sangat setengah hati sekali dalam melakukan penertrasi produk baru di Indonesia, mereka seolah lebih fokus ke market lain yakni di dunia roda 4 yang kini punya anak emas Suzuki Ertiga. Lantas bagaimana nasib Suzuki Roda 2?? Mati Suri! Semenjak manajemen di pegang langsung oleh SIS, memang produk sepeda motor baru terus mengalir..Sebut saja Suzuki Nex, Lets, Shooter , Inazuma 250 & New Satria FU, lantas apakah mereka sukses?? Hanya Satria FU saja yang mampu berbicara banyak..Sisanya?? Cuma numpang liwat!

Sekarang pun berhembus angin segar bagi sebagian penggemar motor Suzuki, bahwasanya pihak SIS sendiri sedang melakukan riset lapangan dengan menerjunkan langsung team RnD nya guna mendapatkan info dan Fakta kongkrit apakah motorsport 150cc dan 250cc di sukai dan dapat di terima oleh masyarakat banyak pada umumnya..karena menurut info yang di terima dari Mr. Kenji Mori (SIS), Suzuki akan berniat merilis varian Motorsport berkubikasi 150cc & 250cc  Naked + Fairing, isunya sendiri udah beredar dari 2 tahun lalu…,Tapi sepertinya hal ini sudah jauh sangat terlambat, disaat kompetitor sudah asik dengan marketsharenya, sedang seru-serunya baku hantam di bidang inonvasi,,..eh Suzuki mala baru mau mulai?? Telat panas kan broth! 

Well semoga saja motor sport kesiangan ini setidaknya dapat mengobati kekecewaan sebagian besar penggemar Suzuki di tanah air, memang ada baiknya jangan terlalu bergantung pada satu jenis produk saja jika berjualan (Satria FU), tetapi akan lebih baik lagi jika mampu bertindak cepat menuruti apa yang di inginkan pasar dan selera orang Indonesia yang terkenal unik dan gak mainstream..So Good Luck Suzuki




Terkait - Info Otomotif

No comments:

Post a Comment