6 September 2013

Motor Cina : Doyannya Copas Dan Gak Punya Soul!!



Motor Cina, kalao brothers denger kata ntu apa yang di pikirin hayo?? Pasti kualitas, bentuk dan brand! Tapi klo ane bilang yang namanya motor cina itu adalah motor yang gak punya cita rasa, taste dan UnSoul alias gak punya Jiwa! Motor cina itu sendiri sangat identik dengan motor “Contekan”, adalah motor yang di buat berdasarkan bentuk motor yang sudah ada, tetapi memang di buat beda sedemikian rupa meskipun jika di lihat serupa tapi tak sama..



Oke ane gak bakal sebut brand nya dmarih, cukup ente aj yang nilai kalao si M nyontek gak sama si H, dst…Dari faktor bentuk terlihat jelas bahwa motor cina benar-benar sangat main aman dengan mencontek habis desain yang sudah beredar dan menjadi hits lebih dulu. Tujuannya simple,jualan motor keren, harga murah berkualitas (maap) Sampah! Kenapa ane bilang sampah??

Kalao kata mbah dukun Motor Jepang Itu Sempurna, Motor Italian Itu Seni, Motor Jerman Overkill, Motor Cina?? Ya ente nilai aja dah sendiri :D..yang cukup jelas bagi ane tetap satu, yakni Motor Cina gak punya Soul untuk di miliki




artikel terkait - Info Otomotif

2 comments:

  1. klu komen gw.loe org indo? org belanda? org singapur? ato org malasya?,bikin ontel dr kayu aja ga bisa.jd ga usah duduk mikir urusan org

    ReplyDelete
  2. y pendapat pribadi sah sah aje broth...orang berhak nikmatin apa yang udah mereka beli..,tapi mudah2an yang beli cukup smart ngeluarin uangnya

    ReplyDelete