24 August 2013

Sony Xperia M : Smartphone Murah Dengan Spek Lumayan Mewah!

Well maksud hati Cuma isenk ngeliat-liat..eh mala tertarik juga -_-!....Sony Xperia M, salah satu hape anyar besutan Sony di kelas mid-end alias menengah ke bawah dengan range harga 2.4jutaan saja untuk tipe Single sim en 2.7jtan untuk yang Dual sim..muahal?? eits jgn bilang mahal dulu kalao sampean blon tau isi en jeroannya! Oke dari sisi spesifikasi sebenernya ini hape gak berbeda jauh dari sodara dekatnya yakni Xperia L, sama sama mempunyai otak dual, ukuran ram sama hingga display yang gak beda jauh pula..tapi dari spesifikasinya sendiri sebenarnya Xperia M mengalami downgrade yang gak begitu signifikan dari L


Sebenernya saat ini ane sendiri lagi pake Xperia Sp, sodara tuanya Xperia L..en bisa dibilang gadget kelas mid end yang paling tinggi skor en kemampuannya saat ini! Tapi sayangnya ane cukup tergoda dengan kehadiran Xperia M ini broth! Mungkin cukup gila jika membandingkan spek SP yang Superior dengan Xperia M yang murah meriah, yang membuat mereka sama adalah penggunaan procie Dualkor S4 dengan arsitektur krait, untuk Clocknya sendiri jelas beda broth, dimana M hanya bermain di 1Ghz dan Sp 1.7Ghz! 

Lantas apa yang membuat ane begitu tertarik?? Harga!!! Jelas klo ngomongin yang satu ini, xperia M menang telak di banding para pendahulunya ( L & SP )..jika mengukur dari spek memang Xperia M akan tergusur, tapi jika membandingkan dari Value en kemampuan,, bisa dibilang Xperia M hanya kalah setingkat dari L dan 3 Tingkat dari SP..Dengan perbedaan yang gak begitu jauh dengan L, pantas lha klo ini hape jadi buruan para user berkantong ngePas..,nah hal ini lah yang mendasari kenapa ane tertarik sama M.,,kantong ane lagi cekak broth..en butuh sedikit dana buad bnerin si Bhebex..wkwkwkkwk….Oke lah sambil menunggu pencerahan en review Sony Xperia M, gak tau bakal ane angkut apa kgk niy hp,..yg jelas ane cukup impress en tertarik..Will see lha.. :D 




Info terkait - Info Gadget & Cybernet

No comments:

Post a Comment