11 August 2013

Satria FU 2006,Meski Tua Tetap Bandel!!!

7 taon 1 bulan 10 hari..yap ntulah umur EfyOu sekarang!! Gak brasa ye mileage si kuda besi ane udah lumayan tuwir..kilometer sendiri masih mejeng di angka 60ribuan sebenernya,jauh telak klo di bandingin spido tmn ane yg udah brumur sama tp lebi jauh jarak tempuhnya..hehehe..walo gtu ttp aj motor ane udah kliatan gak segagah dl lagi,skalipun masih bisa d geber 100kiloan per jiaam..,tp angka tersebut cm bisa di gapai klo fu dlm kondisi top form only,which mean klo abis d serpis me ganti olie doank..pdhal dolo geber sampe 120an masih enteng aja narikny...hufffft


PR si efyOu pun udah numpuk sana sini,bulan kmaren udeh dkerjain sm persoalan rem belakang karena cakramnya peyang,awal bulan ini di tambah gear set yg udah aus plus persneling yg mulai oncel,lalou putusny kabel kopling menjadi puncaknya..hedeeeuh..kekny neh motor dah perlu perhatian serius!

satria fu 2006 ini sendiri emang bukan sembarang motor, buad ane..doi udah jd temen idup sehari2 istilah nya Second Wife,hohoho...tp sayang,karena umur en mileage ny yg udah mulai menua hari ke hari,bikin satria fu 2006 ane jd kedodoran performa nyiah..kangen sebenernya buad ngoprek jeroan si bebex,en ngebalikinnya lg ke top form kek jaman dauluu..but apa daya kali ini keterbatasan waktu en dana kadang gk ngedukung..

Hufffft mirisss..miss trhat moment bex



artikel terkait - Suka Gak Suka,Satria FU Motor Alay?

No comments:

Post a Comment