15 August 2013

Rahasia Teknik SEO Untuk Pemula, its Still Works???

Ok Broth..beberapa hari yang lalu isenk² ane lagi bongkar2 file lama yang ada di dalam otak ane, dan tanpa sengaja ane menemukan beberapa catatan penting di bagian paling belakang otak ane tersebut..hehehehe...dengan kata lain ini adalah memoria penting dimana saat ane masih menjadi seorang SEO (sekarang lagi SEM) en ane sempat mencatat beberapa macam step, tips en trik bagaimana menjadi seorang SEO yang di sukai oleh si mbah GOOGLE! Beginilah isi catatan Rahasia Teknik SEO untuk pemula yang ada di kepala ane saat sore itu :









White Hat SEO :

Technical :
  • Meta Tag
  • SEO Friendly Link
  • SEO Design Web
  • Sitemap
Analysis :
  • Keyword Research
  • Keyword Competitor
  • Google Analytics
  • SERP
Executional :
  • Blogging
  • SEO On Page / Off Page
  • Unique Article
  • Fresh Content Blog
  • Blog Walking @ PR+++
  • Forum Comment
  • Submit Directory / Social Bookmarking
  • Social Media
  • SEM
  • Forum Activity
  • Link Building / Longtime SEO

Bagi Seorang Master SEO, tentunya catatan di atas bukanlah hal yang baru...tapi pahamilah klo yang namanya trik en ilmu SEO sendiri gak ada yang namanya baku alias Statis..smua cara punya hasil, en smua cara punya resiko..jadi tinggal dari kita pahamin cara yang mana yang paling pas kita aplikasikan broth! Dahulu kala sampai sekarang teknik SEO masih terdiri dari 2 jenis..yg White Hat en Black Hat..pasti tau artinya kan?? 
White its Putih = Bersih
Black its Hitam = Kotor
So bisa di mengerti dengan bahasa sederhana kalau White SEO adalah cara yang paling bersih en efektif yang wajib di miliki seorang optimizer pemula atau yang master sekalipun..Di karenakan sifatnya yang Dinamis, jadi bisa dibilang trik White Hat SEO itu sangat bervariasi,, biasanya Rahasia Teknik SEO ini sangat bergantung pada kebijakan dan algoritma yang di keluarkan oleh GOOGLE setiap waktu, jadi apa yang Google mau? ente kudu Nurut...Just take it Or Leave It Broth!!!

Klo ada yang mo nambahin...monggo broth :D



Terkait - Info Tips-Trik & Artikel SEO Unik

No comments:

Post a Comment