20 June 2012

Wow...Malaysia Tertarik Mengklaim Tari Tor Tor Dan Alat Musik Gondang Sembilan Sebagai Budaya Mereka..!!!

Rasanya bukan hal aneh en membingungkan lagi kalau denger kata Malaysia Mengklaim ini bla bla bla,..mungkin udah yang kesekian kalinya Malaysia kembali berulah mengklaim apa yang di punya Indonesia dan mengatasnamakan miliknya. Kali ini kebudayaan asli tanah Batak yakni Tari Tor Tor dan alat music gondang 9 kembali di klaim oleh tetangga “tercinta” kita…


Hadeeeeuh gak taw apa maksudnya maen klaim begitu aja tuh tarian sm alat musik asli tanah Sumatra tersebut, rasanya tetangga kita ini doyan sekali memancing di air keruh di saat kita lagi kusut-kusutnya mengurusi masalah di neger sendiri.,dengan nyamannya Malaysia mengklaim Tari Tor Tor dan Alat Musik Gondang Sembilan sebagai budaya asli negeri mereka sendiri, lantas apa tanggapan pemerintah?? Seperti biasa, LELET, LETOY, Bin LEMOT!!!


Lagi-lagi pihak kita Cuma bilang bakal melakukan Dialog lha, pendekatan lha, pembicaraan lha,,halah udah basi pak..langsung aja Action, itu lebih bae daripada kita di injak2 macam sampah begitu!! Begini deh nasib tinggal di Negara yang mana pimpinannya aja Cuma bisa nganggep masalah seuujung kuku jari telunjuknya, ….MIRIS!!!


No comments:

Post a Comment