24 June 2012

Honda Beat Injeksi : sepeda motor terbaru honda 2012 Yang Masih Abu-Abu

Jika melihat bocoran timeline sepeda motor terbaru honda 2012 ini, di yakini masih tersisa 2 buah lagi motor baru bergenre skutik yang akan di Rilis Honda pada smester 3 nantinya. Satu tirai udah tersibak yakni AHM disinyalir akan melaunching Scoopy Injeksinyanya dengan embel-embel Helm in sebagai fitur utamanya, tak lupa membenamkan teknologi PGM-FI ke dalam system penggodokan bahan bakarnya. Lantas siapa satu lagi skutik yang bakal di launching AHM?? Tentunya salah satu Varian skutik paling laris manis di pasaran yakni Honda Beat Injeksi..!!!

Disinyalir Honda bakal menanamkan teknologi PGM-FI di dalamnya, so lengkap sudah smua varian Skutik Anyar yang honda bakal menggunakan system Injeksi PGM-FI sebagai salah satu teknologi yang wajib di gunakan dalam memenuhi standar emisi Euro3 nantinya. So bagaimana ya rupa si Beat Injeksi ini? Selentingan yang beredar siy katanya untuk sisi tampang bakal mengalami ubahan, terlebih lagi di bagian headlamp, sepertinya AHM tertarik menggunakan guratan design Headlamp Honda Blade lawas ke dalam varian Beat Injeksi nya, namun rumor yang santer terdengar gak kalah panas adalah opsi terakhir mengambil design headlamp Honda Dio India yang secara dimensi sebenarnya berbanding terbalik dengan model Beat yang beredar sekarang ini. Lantas yang jadi pertanyaan, apakah body beat injeksi ini bakal ikutan melar??apakah bagasinya bakal menyandang title Helm In seperti yang terjadi pada Vario 125?

Daripada berspekulasi terus gak ada fakta en datanya, ada baiknya kita tunggu bocoran selanjutnya mengenai sepeda motorterbaru honda 2012 ini


Artikel terkait - Waduh Sepeda Motor Terbaru Honda Vario 125 PGM-Fi Tersandung Isu Ngorok Gate…!!!

No comments:

Post a Comment