22 June 2012

Harga Honda Beat Yang Tetap Bertahan Meski Berada Dalam Gempuran

Sebelumnya congrats gue ucapkan Bagi brosis pemilik Honda beat, kali ini sampeyan tentunya bisa berbangga diri karena harga honda beat bekas dari tahun ke tahun tetap stabil dan tinggi, jika di bandingkan para kompetitor yang tahunnya lebih muda sekalipun, resale value Honda beat masih tetap yang tertinggi di kelas Compact Matic.

Bisa dibilang cukup banyak keunggulan yang di miliki Honda beat ini jika di bandingkan para kompetitor sejenis lho, mungkin faktor ini juga yang menyebabkan harga Honda beat di pasaran masih tetap tinggi dan mendominasi penjualan Skutik tanah air selama beberapa bulan belakangan ini. Honda di klaim telah menguasai hampir 70% penjualan Skutik untuk semua jenis dan varian di Indonesia, ini adalah pencapai angka tertinggi yang mampu di raih Honda di Indonesia selama beberapa tahun ini bersaing ketat dengan seteru musuh bebuyutan Yamaha.

Lantas bagaimana masa depan Honda beat?? Karena jika dilihat para kompetitor sendiri sudah banyak berbenah dan tampil berbeda dari beberapa tahun lalu, sebut saja pengadopsian teknologi Injeksi yang mulai di gadang-gadang bakal menjadi teknologi sepeda motor masa depan di Indonesia. Rupanya kabar baru yang berhembus, AHM sedang menyiapkan varian terbaru Honda Beat Injeksi, yang disinyalir bakal brojol paling cepat di akhir tahun 2012 ini. Melalui sumber terpercaya yang menyebutkan bahwa New Honda Beat injeksi bakal tampil cukup berbeda, meskipun masih mengusung tema Compact Matic yang canggih nan irit, lantas bagaimana dengan harganya?? Jika melihat bandrol Yamaha Mio J dan Suzuki Nex injeksi di pasaran saat ini, bisa di bilang harga honda beat Injeksi tentunya gak bakal terpaut jauh dari sang pesaing.

Well kita tunggu ajah dah brosis kejutan di akhir tahun ini, semoga sesuai dengan apa yang di harapkan


No comments:

Post a Comment