16 June 2012

Baru Saja Di Luncurkan, iOS 6 Langsung Menuai Kontroversi

Belum juga lama di luncurkan saat event WWDC kemarin, rupanya OS terbaru besutan Apple ini sudah menuai kontroversi di dunia maya, mengapa tidak? iOS 6 sendiri sejatinya memang cukup banyak menghadirkan fungsi dan fitur menarik yang pernah dan belum ada di seri ios sebelumnya, sehingga bisa di bilang untuk saat ini ios 6 merupakan salah satu os penyempurna dan paling lengkap jika di bandingkan dengan beberapa ios pendahulunya.


Lantas mengapa ios 6 sudah menuai pro dan kontra? 

Apple memang mengklaim bahwa iOS 6 yang mereka garap tersebut merupakan salah satu OS yang paling sempurna di muka bumi,hal itu pun ternyata di aminkan oleh beberapa kalangan jurnalis dan media luar negeri.Tapi sayang nya untuk sebagian orang pernyataan Apple itu terlalu prematur en kontradiktif. klaim sepihak boleh saja, tetapi jika dilihat dari sisi objektifitas belum terbukti kemampuannya jika Os tersebut belum di rilis secara global dan di komparasi dengan OS lainya. 


Emang gak bisa disanggah kalau Ios 5 memanglah salah satu warisan masterpiece almarhum Steve Jobs semasa hidupnya, dan gw pribadi saat itu nikmatin hasil buah karyanya yg cukup fenomenal tersebut. meskipun pada awalnya gw rada kurang sreg sm OSnya, tetapi untuk ios6? Gw pribadi perlu ad pembuktiannya lebih detail dan objektif,karna bukan tidak mungkin ap yang di unggulkan dan di gadang gadangkan oleh apple sendiri  ternyata belum sempurna sebagaimana tradisi OS yang baru rilis pastinya akan membawa sejumlah bug dan permasalhan baru tentunya..ios 6 sendiri saat ini udah di tunggu oleh seteru utama mereka 

Android 4.0 a.k.a Ice Cream Sandwich 


serta si pendatang baru Windows Phone 7.5 yang cukup wah smoothnya,


dan Blackberry 10 Dev Alpha yang siap mengebrak dengan performa yg menjanjikan...
 

 well kita tunggu saja nanti siapakah OS yang akan paling berdarah-darah di tahun ini menantang iOS 6

Semoga berguna

No comments:

Post a Comment