12 June 2012

Akhirnya Apple Resmi Luncurkan IOS 6 Pada Acara WWDC 2012

Seperti yang udah di prediksi sebelomnya sama banyak orang, akhirnya pas acara WWDC 2012 kemarin Apple mengumumkan kehadiran OS terbaru mereka yakni Apple IOS 6 dimana system operasi ini di rancang khusus buad gadget Apple seperti Ipad,Ipod, dan Iphone series. Dalam perilisannya Apple mengumumkan kalau IOS6 menghadirkan beberapa fitur tambahan yang cukup menari dan memudahkan para User setianya. Berikut beberapa tambahan yang di rancang khusus oleh Apple :




Yang cukup menarik disini yakni dari aplikasi Siri yang udah memperoleh tambahan update basis data khusus info Olahraga,tempat makan, dan movie. Perintah yang dip roses Siri pun kini makin sempurna dengan di tambahkanya fitur membuka aplikasi yang ada tanpa menyentuhkan tangan langsung ke handset user. Apple pun tak lupa menambahkan fitur integrasi Facebook yang di tanamkan khusus untuk IOS6, fitur ini kurang lebih hampir mirip dengan yang ada pada OS android tetapi dengan beberapa tambahan dan fungsi berbeda..
Yang paling kentara adalah perubahan aplikasi Facetime, yang dimana dulunya aplikasi ini secara ekslusif hanya bisa di gunakan untuk ber Video Chat ria dengan Wifi, tapi kini Apple merubahnya agar facetime terkoneksi dan bisa di lakukan melalui jaringan seluler 3G yang di sediakan oleh operator. Beberapa tambahan yang tak kalah menarik seperti Photo Streams,Icloud,Passbook,Fitur Penolak Panggilan dan beberapa fitur yang tak kalah penting tentunya.



Dan yang lebih penting lagi Apple IOS 6 ini hanya tersedia khusus untuk 3Gs,Iphone 4,4S,ipod Touch 4Gen,Ipad 2,New Ipad..Sementara untuk Ipad 1gen dan ipod sepertinya kudu nelen kecewa gak dapet update terbaru ini

Semoga berguna guys

No comments:

Post a Comment