31 May 2012

Suzuki Nex Emang Sangat Whorted To Buy!!

Yaaaa…gak kerasa akhirnya udah 2 minggu lebih gw pake si bejo a.k.a cabe ijo a.k.a Suzuki Nex, semenjak dari awal tu motor dating, dan sampe sekarang gw pake buad harian kerja posisi kilometer sekarang udah bergerak di angka 720an, it means udah masuk tahap Service pertama pada saat si bejo udah berada di 500km. Dan tepatnya hari selasa tggl 29 kemarin gw langsung ngacir ke beres Suzuki tepatnya di daerah sunter, sekalian jajal service en cuci mata disana..heheh. 


Bisa dibilang ada beberapa hal tak biasa nan konyol yang gw temuin selama 2 minggu lebih gw pake neh motor, mulai dari lirikan aneh orang2 d sekitar lampu merah hingga proses penggantian Oli yang dalam seminggu saja si bejo udah 3x ganti oli gratis cing..hahhahaha..Tapi apapun itu hal yang membuat gw tetep bangga pake neh motor karena gw ngerasa Eksklusif sendiri berada di jalan, kenapa gitu?? Bayangkan aja berada di tengah2 ratusan motor yang notabenya ampir sama semua, bisa di bilang disitu hanya gw seorang yang pake neh motor,wkwkwkwk..

Maklum aja kenapa Suzuki Nex jarang kelihatan dan wara wiri di jalan, dari sisi penjualan sendiri bisa di bilang skutik anyar Suzuki ini bisa di bilang gak begitu booming banget, dan banyak orang awam yang gak melek teknologi merasa gak tahu apa kelebihan yang di tawarkan dari Skutik ini. Di tambah lagi dengan desain yang terbilang minimalis dan aneh bagi sebagian orang yang pertama kali ngeliatnya, padaha bisa di bilang motor ini nyimpen banyak kelebihan dan keuntungan yang di tawarkan dari sisi Fungsionalitas dan Value, sayangnya untuk hal yang ini gak bisa di manfaatin betul sama jajaran Marketing roda 2 suzuki dalam mempromosikan produk mereka dengan baik. Marketing Suzuki emang paling Sucks dah..huahahha




Yang jelas persetan apa yang di pikirin orang2 saat ngeliad gw ngendarain si bejo, as a long iam Happy yang laen ora urus :D~..Dan satu lagi hal yang blom semped gw jabarin dari awal yakni masalah konsumsi BBM nya, tapi tenang aja dah gw test koq selama 2 minggu ini, baik sebelum dan sesudah service pertama gw merasakan sedikit perubahan yang signifikan. Tapi nanti aja laen kali coba gw bahas ya..yang pasti bisa di bilang Suzuki Nex ini its Whorted To Buy bagi orang2 yang menghendaki transportasi roda 2 yang Irit, Easy to Ride, en murah meriah..

Ok next cb gw sambung mengenai konsumsi suzuki nex ya..ciaoo

No comments:

Post a Comment