14 September 2011

10 Tas Wanita Termahal Yang Paling Di Cari

Tas dan perempuan sudah menjadi dua komoditas yang tidak bisa dipisahkan. Tercatat semenjak abad 14 perempuan sudah menenteng tas untuk membawa barang seperti bedak, kipas, botol parfum dan lain-lain. Sampai sekarang, tas masih menjadi teman setia perempuan, namun sampai sejauh mana kamu berniat membayar harga sebuah tas? Apakah clutch seharga USD 3.8 juta dollar atau sekitar Rp 32 milyar, atau tas tangan seharga Rp 352 juta masuk akal menurut kamu? Mari kita simak 10 tas wanita termahal dengan bandrol harga spektakuler.

Cekidut yu gannn



10. Roger Vivier Silk Clutch

Clutch Roger Vivier memang tidak asing bersanding dengan para selebriti pada saat acara red carpet. Kemewahan clutch super mahal ini bisa dinilai dari penggunaan detail kristal dan precious stones kualitas terbaik. Meskipun terlihat polos, namun clutch ini terbuat dari kain sutera yang dijalin satu persatu, jadi tidak heran tas mungil ini memiliki harga hampir USD 20,000 atau sekitar Rp 170 juta.




9.Victoria Beckham Crocodile Bag

Lini perdana yang dilansir oleh Victoria Beckham memang sukses di pasaran. Bahkan beberapa gaun rancangannya dipakai oleh selebriti lain pada acara red carpet. Untuk urusan aksesori semisal tas, Victoria melansir koleksi dengan desain yang sleek, clean dan sophisticated. Tidak seperti kebanyakan lini selebriti lain yang biasa dijual dengan harga murah, koleksi tas bahan kulit buaya ini berbandrol USD 18,000 atau sekitar Rp 153 juta. Spektakuler kan?




8.Yves Saint Laurent Muse Crocodile Limited Edition

Pecinta tas dengan gaya klasik pasti menyukai koleksi muse bag keluaran Yves Saint Laurent. Naomi Watts dan juga Queen Rania dari Jordan terlihat mengenakan Muse Bag dengan bahan kulit buaya. Penasaran berapa harga tas ini? Kamu “hanya” perlu memiliki dana sekitar USD 19,950 atau sekitar Rp 170 juta saja.



7.Bottega Veneta Cigar Cocco Lave Large Cabat

Tidak bisa dipungkiri kalau tas yang berbahan kulit eksotis seperti alligator, buaya atau kulit ular sudah pasti harganya selangit. Tas seri Cabat dengan bahan kulit sapi memang sudah dihargai tinggi, karena pembuatannya yang masih menggunakan tangan dan juga pilihan material terbaik. Bagaimana jika bermaterialkan kulit buaya? Tas ini bisa menjadi milikmu dengan harga USD 80,350 atau sekitar Rp 683 juta. Tidak heran jika selebriti seperti Oprah dan Reese Witherspoon terlihat sangat bangga menjinjing tas ini.



6.Lady Dior Crocodile Handbag
Tas karya Christian Dior ini merupakan salah satu tas favorit mendiang Lady Diana, dan terinspirasi dari Lady Diana, tas ini kemudian dinamakan Lady Dior. Tas ini merupakan salah satu timeless bag collection dari Dior, dan biasanya tiap musim akan diciptakan tas Lady Dior dengan varian terbaru. Untuk musim ini, Dior melansir versi lebih mewah tas ini dengan material buaya dihargai USD 29,000 atau sekitar Rp 246 juta.




5.Tom Ford Fox Bag
Apa kelebihan dari tote bag keluaran Tom Ford ini sehingga dibandrol dengan harga USD 30,890? Tas ini bermaterialkan bulu rubah yang mewah. Tas ini otomatis membutuhkan perawatan ekstra yang tentunya tidak murah juga. Dari segi desain, menurut kami kurang spesial, namun kami yakin workmanshipnya pasti sempurna.



4. The Row Backpack
Musim semi ini, The Row, label kreasi duo kembar Ashley dan Mary Kate Olsen meluncurkan lini handbags. Duo kembar ini memang terkenal memiliki selera fashion yang sophisticated dan mahal pastinya. Tidak heran bukan jika mereka memilih menggunakan kulit buaya untuk tas punggung koleksi perdana mereka? Tas yang dihargai USD 39,000 atau sekitar Rp 331 juta ini pastinya tas ini tidak mungkin dipakai ke sekolah kan?



3.Fendi Mink Peekaboo
Tas Peekaboo kreasi jenius dari Karl Lagerfeld memang masih menjadi salah hot selling item dari Fendi hingga sekarang. Kelebihan dari tas ini adalah kamu bisa memilih jenis kulit dan juga warna sesuai selera. Edisi termahal dari seri tas ini adalah yang menggunakan bulu mink. Harganya USD 44,275 "saja" atau sekitar Rp 376 juta.




2.Prada Crocodile Bag
Memang harganya tidak sampai jutaan dolar, tapi dengan price tag seharga USD 41,400 atau sekitar Rp 351 juta cukup membuat kami terkejut. Ingat pada musim S/S’11 kemarin Prada melansir tas kotak dengan motif garis-garis color blocking? Kini mereka menciptakan limited edition tas tersebut dengan material buaya yang mewah. Namun dengan model dan warna hitam yang klasik, tas ini mampu bertahan lebih dari satu musim pastinya.



1.1001 Nights Diamond Purse
Apa yang membuat clutch ini dibandrol dengan harga USD 3,8 juta? Kerangka tas ini terbuat dari emas 18 karat, terdapat 4,517 berlian dengan total berat 381.92 karat. Membutuhkan 10 orang untuk membuat tas ini selama 11,000 jam saja. Tas ini adalah kreasi dari Robert Mouawad desainer asal Dubai, dan sudah tercatat sebagai tas termahal sedunia dari Guiness World Records. Tertarik?




Sumber 10 tas wanita termahal - http://www.fimela.com/read/2011/08/24/rp-32-milyar-untuk-sebuah-tas-rela?p=1#view

No comments:

Post a Comment