15 August 2011

Tips Mudik Lebaran Nyaman Dengan Transportasi Pilihan

Yakss…Menjalan Lebaran ini tidak hanya Kendaraan motor atau mobil baru dan seken aja yang diburu oleh calon pemudik lho. Bisnis rental mobil pun jelang lebaran ini ternyata mendapat rejeki yang lumayan berlipat-lipat lho. Bagi orang biasa yang belum memiliki mobil tapi enggan repot-repot mudik menggunakan angkutan umum darat seperti Kereta,ataupun bus, menyewa mobil bisa menjadi alternative tersendiri yang sangat menguntungkan dan menyenangkan.





Karena kalau dihitung-hitung antara mudik pakai bus dan sewa mobil Costnya kagak jauh beda lho. Tapi kalau sewa mobil mereka bisa dapat keuntungan lain yang gak kalah menarik, misalnya bisa pakai mobil sewaan ntu buat jalan-jalan keliling di kampung halaman. Selain itu juga , dengan menyewa mobil, para pemudik pun memiliki beberapa keuntungan seperti bebas menentukan tujuan mereka dan juga bisa bebas mau berangkat dan pulang kapanpun tanpa di ganggu jadwal mudik yang biasanya padat jelang lebaran

Soalnya kalau naik bus atau kereta kan para pemudik kudu ikutin jadwal angkutan umum yang berlaku. Sedangkan pesawat harga tiketnya sudah melonjak tajam sekali sejak loket khusus mudik di buka beberapa pekan yang lalu



Seperti di kutip di salah satu surat kabar online yang gw baca

“Peningkatan permintaan yang terjadi di bisnis rental mobil ini menurut Said (salah satu pebisnis rental mobil) meningkat drastis dibanding waktu sebelum Ramadan dan Lebaran tiba. Peningkatan permitaan tahun ini pun dirasa juga malah lebih tinggi dari permintaan di musim mudik tahun lalu”

Sistem sewa buad mudik pun berbeda jauh dengan sewa mobil hari-hari biasa . Kalau di hari biasa, konsumen bisa dengan gampangmenyewa dengan sistem bayar harian, maka di musim mudik sistem ntu berubah totak menjadi system pembayaran paket.

So buad yang mau mudik,,kudu di perhatiin bner-bner tuh urusan transportasinya..hehehhehe
Happy Mudiiiiiiiiiik.............


Info terkait - bisnis rental mobil

No comments:

Post a Comment