26 July 2011

Kualitas Pelayanan Sony Ericsson Memang Wajib Di Perbaiki

Sungguh sangat di sayangkan mendengarnya,..walaupun gwe pribadi blom pernah ngalamin langsung, tapi berita buruk yang gw dengar tentang buruknya kualitas pelayanan sony ericsson bener-bener nyaring terdengar di media cetak dan news online..mulai dari kualitas CS nya yang gak mengerti produkny sendiri , pelayanannya yang kurang , sampai pada hasil Servicenya yang bikin konsumen mengelus jidat alias sampe keringetan di bikin cape bulak balik ke SESC nya tanpa hasil yang pasti..ckckckck



Sebenarnya ada apa dengan Sony Ericsson??segitu mengecewakannya kah layanan purna Jual mereka??sampai-sampai di media manapun para fansboy nya sampai pedas mengkritik mereka bahkan hingga menyerang dengan ucapan tajam. Pihak Soner sendiri memang kerap kali kurang mendengar masukan dari para konsumennya.,seakan meraka tutup mata kalao di luar sana image mereka sudah lekat dengan tradisi pengecewaan konsumen.,maka tak heran kalau banyak penggemar mereka yang pindah kiblat ke vendor tetangga, yang makin hari makin rajin ciptain gadget!





Padahal jika di lihat lebih dalam tentang produk-produknya, Soner termasuk salah satu yang terbaik koq soal tekhnologi,sebut saja jajaran keluarga Smartphone Xperia dari Soner.,Hardware mereka cukup mumpuni dan berkelas.,meski update nya sendiri sangat tertinggal dari vendor lain seperti Samsung dan HTC. Sayang saja sekali lagi,kualitasnya gak di barengin dengan manajemen yang baik dari pihak soner sendiri.,,seakan mereka terus membiarkan image mereka ancur dengan sendirinya..Gw sendiri salah satu pengguna handphone Soner dari jaman sekolah hingga sekarang, tapi apa mau di kata,..gw juga harus objektif,kalo di bilang kualitas pelayanan sony ericsson itu cacat ya emang cacat!!

Singkat kata semoga kedepan Sony Ericsson mau segera berbenah dan bisa kembali ke jalur persaingan ranah smartphone..Ayolah jangan diam diri aja seperti banci…benahi bung!!

No comments:

Post a Comment