6 June 2012

Cuci Mata Nyok Di Indonesia Cellular Show 2012

Yo finally tadi malem akhirny gw me ksampean juga ke ICS / Indonesia Celluar Show yg di adain di Jakarta Convention Center Senayan tepatnya di Assembly Hall. Plan siy sebelumnya maw dateng jumat ini, tapi berhubung cw gw dah ngebet banget pengen liad Sony Xperia P, yawda dah langsung aja ngacir ke TKP hari ntu juga.





Well gw sampe di lokasi abis magrib tepatnya skitar jam 6.15an, wah surprise pas pertama dateng ternyata lumayan sepi, bisa dilihat sebelumnya dari pas gw parkir motor yang juga lumayan lengang..Ya maybe karena masih jam sgini, masih jam pulang kantor en biasanya baru padet pas jam 8an menuurt pengalaman gw. Harga karcis pas weekdays sendiri tergolong murah dari harga karcis buad pameran laen yg sama jenis. 5000/orang di hari biasa dan 15000/orang di weekend (klo ini paling mahal di banding pameran laen di waktu weekend yang biasanya cm 10000 perak).Tiket udah di tangan,makan bentar lansung masup ke dalem.

Sebenernya event ICS ini berbarengan sama event Jakarta Komputer Festival, jadi ya bisa di bayangin kalao yang di dalem bukan Cuma ada stand-stand yang ngejual en ngepamerin handphone aja, ada juga barang2 dan aksesoirs komputer yang di jajakan, ya mirip toko mall mangga dua yang di pindah ke JCC dah…wkwkwkkwkwk..

Bagi lw yang pada maw dateng ke ICS buruan sob karena acara ini cuma di helat sampe tanggal 10juni minggu ini, jangan takut banyak event lelang Hp en aksesoris menarik disana lho

No comments:

Post a Comment