6 March 2014

Kliktoday.com, It's On My Way!!





Well sudah 5 bulan lebih lamanya bekerja di tempat ini (kliktoday.com), banyak hal baru yang rasanya gak di temukan di tempat sebelumnya..hal baru yang paling sulit di temukan adalah kebebasan! Yak kebebasan, inilah hal yang paling mendasar mengapa sedari dulu tim ane, tim SEO paling susah bekerja di karenakan minimnya support dan kebebasan dalam mengEksplorasi tiap jengkal website yang ada. Namun kini beda kantor beda pula misinya broh, banyak pekerjaan besar yang menanti di depan, dan makin kesini makin sulit target yang kudu di capai. Sebenernya halangannya sendiri siyi masih tetap sama kek di tempat awal ane bekerja dulu, yakni tidak adanya Konsistensi!

Yap, konsistensi dalam membangun sebuah website/situs ecommerce itu penting adanya, why? Karena jika kita gak konsisten dalam mendevelop sebuah situs website online yang baik, tau ndiri dah yang namanya visitor tak akan bisa berkembang! Bahkan cenderung turun terus menerus seiring seringnya website tersebut di bongkar pasang., nah kurang lebih seperti ini keadaan yang ane rasain sekarang. Membangun website ini (kliktoday.com) sebenernya perkara yang mudah dan sangat relevan dengan hasil yang bisa ane berikan, di tunjang sama sumberdaya tim IT yang mumpuni en pintar..harusnya website ini bisa berkembang cepat. Sayangnya website ini semenjak ane masuk 5 bulan yang lalu udah mengalami evolusi sebanyak 2x, ingat EVOLUSI! Bukan redesign atau reformatting..

So PR nya pun kian menumpuk, alhasil ane sekarang rasanya kek ngeLink building lagi dari awal, inilah tantangnya tetapi inilah juga kendalanya.Minim supervise, alias single fighter membuat ane kerja ngos2an sekarang ini. Gak tau sampai kapan bertahan kek gini, dengan bayaran yang masih ane rasa worth, bukan gak mungkin kedepannya ane bakal bosan,…bukan karena soal bayaran, tetapi di karenakan inkonsistensi si bos yang kelewat idealis terhadap websitenya. Kalau bukan karena si Debay (dede bayi) di perut bini, ane mungkin dah coba mencari pengganti sepadan yang lebih baik dari sisi manajerial websitenya.hufffft untuk sementara gak ada pilihan lain selain bertahan menikmati tantangan!

Ya Rabb permudahkanlah jalan hamba mu ini, Amieeen

1 comment:

  1. buakakkakaka... laki gw curcol.. sabar cyn..itung2 gali elmu terus di sono.. cemugudh kaka * biar kek ababil * :p

    ReplyDelete