2 July 2012

Ninja 250R Injeksi ABS, Sepeda Motor Kawasaki 2012 Yang Paling Di Tunggu

Ninja 250R Injeksi, ya ini lah Sepeda Motor Kawasaki 2012 yang paling di tunggu kehadiranya di tanah air, berdasarkan info yang di gali dari orang dalam KMI, bahwa dia sesumbar kalao KMI bakal siap meluncurkan produk Ninja teranyarnya tersebut dalam waktu dekat.




Lantas bagaimana soal harga?? Salah seorang Sales Division KMI pun berujar jika harga masih belum pasti akan di set di posisi berapa, doi ngejelasin karena unitnya sendiri masih dalam tahap studi so pihak KMi sendiri belum bisa memberikan pernyataan mengenai harga pasti sang Ninja Injeksi tyersebut. Tetapi yang perlu di garis bawahi adalah, harganya akan berbeda jauh dengan Ninja 250R versi Karburator yang lebih dulu beredar di pasaran, sebagai pembanding aja, harga Ninja 250r di pasaran sekarang ini bermain di angka 45jutaan++ OTR, lantas perkiraanya berapakah harga yang bakal di set untuk si 250r Injeksi? Bisa jadi KMI bakal menaikan harganya di kisara 5-10 Jutaan bro

Pasti bro bingung kenapa bisa sebengkak itu kenaikannya? Ya wajar saja untuk membenamkan teknologi Injeksi emang gak semurah yang di bayangkan, cost yang di keluarkan jauh lebih besar.. Terlebih lagi tak lupa KMI akan menanamkan system pengereman ABS sebagai salah satu fitur safety pada varian ninja injeksinya  nanti..So menurut bro sekalian, apakah pantas kenaikan harga yang akan di dapuk pada ninja 250 versi injeksi tersebut?


Artikel terkait - Adu Kencang 2 Setan Jalanan, Sepeda Motor Kawasaki Ninja ZX14 Vs Suzuki Hayabusa 1300

No comments:

Post a Comment