2 June 2014

Balada Gonta Ganti Gadget (7) : Wellcome Xperia Z1 Compact!

Well balada gonta ganti gadget akhirnya berlanjut lagi, hehehe…cerita sedikit ah, sebenarnya beberapa minggu lalu ane memutuskan untuk menjual gadget kesayangan ane..apalagi jika bukan si Xperia Z Ultra, why I must sell it? Di karenakan adanya kebutuhan mendesak setelah bini ngelahirin jadinya gak ada cara lain alias ane kudu cari jalan pintas untuk mendapatkan dana tambahan. Jadine mau tak mau si Togari kudu di korbankan, setelah tekanan batin cukup lama yawdalah iklannya langsung masuk FJB, Tokobagus dan Berniaga, beberapa hari pasang iklan responnya ternyata kurang begitu bagus..buka karena sepi peminat, tetapi FJB kaskus saat itu sedang mengalami maintenance di karenakan perubahan web. Yasud nunggu nasib dl….

Selang beberapa hari kemudian karena ane ngerasa gak tega ngejual niy barang yawdlah ane ksh penawaran ke bini..karena sp tau dia mau menjual Xperia Z nya yang telah menemani setaun lebih belakangan ini untuk di barter dengan Z ultra ane..hehehe..Gayung bersambut dan bini pun setuju, dengan begitu kali ini XZ lha yang harus di korbankan..gak butuh waktu lama untuk menjual XZ yang terkenal memang banyak yang mencari sekennya waktu itu..hanya dengan bandrol 3.5juta saja kurang dari sehari pasang iklan langsung ada yang beli..Yasudlah kalao begitu harus di lepas..

Keesokan harinya akhirnya ane memutuskan melakukan hunting untuk mengganti Z ultra ane yang udah lepas ke tangan bini..kandidatnya gak banyak gan, karena ane menginginkan Hp dengan spek sama seperti Z ultra serta kualitas Layar yang sebaik Z ultra pula..so kandidat yang muncul hanya ada beberapa saja yakni T2 Ultra, Z1, Z1 Compact,dan yang paling anyar Z2..Dengan penuh pertimbangan ane akhirnya memutuskan untuk memilih Z1 Compact sebagai penerus selanjutnya dari Gen Z series, bukan apa2 karena setelah menimbang2 smua yang ane cari ada di hp compact tersebut..dari sisi jeroan udah termasuk high spek, hanya layar saja yang masih 11-12 sama z ultra (best display versi ane)..tapi gak papa deh dari pada mirip XZ atau XZ1 yang kurang bagush

Untuk ngedapetin si Compact ini sendiri bukan perkara mudah gan, ane sudah telusuri hampir beberapa erafone dan Globalshop di Jakarta tetapi hasilnya nihil…bukan apa-apa siy, selaen ane gak mau membelinya di toko-toko hape biasa, ane sendiri memang sedang mencari promo potongan hingga cicilan 0%, yaeyalah soale hargane masih lumayan tinggi di kisaran 6.5juta.Dan akhrnya pencarian ane sedikit tercerahkan, di suatu pagi ane membuka sebuah situs Ecommerce di Indonesia..en finally di situ di tawarkan Xperia Z1 Compact dengan diskon sebesar 500rebu rupiah..wiiiiih pertanda niy..yawdlah gak usah pake basa basi langsung ajah sikat miriiiiiiiing…Pesan pagi, dan malam pun sampai..dan langsung saja hari itu juga Unboxing, dan HandsOn tu barang..lantas bagaimana impresi yang ane rasain???

Nantikan kelanjutannya….to be continue, hahhahahaha

No comments:

Post a Comment