25 October 2013

Balada Gonta Ganti Gadget (4) : Xperia Z Ultra Next Target?



Whoaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.....rasanya tangan udah gatel buanget pengen ganti gadget lagi, sebenernya beberapa minggu trakhir ini semped punya keinginan buad ganti gadjet yang baru broth...tapi apa daya dana tak sampai. Saat ini sendiri ane masih pake Sony Xperia M Single Sim, sebenernya gak ada yang salah sama niy handphone yang bikin ane sampai hati pengen ngeganti nya sama yang laen, yang jadi permasalahan ya cuma bosen aj..wkwkwkkw


Kalao ngaca sama hoby yang dulu, rasanya saat ini ane udah ganti ke Hape yang baru...biasa deh broth dulu tuh siklus 2 bulanan biasanya dah harus ganti hape, minimal jajal sensasi seri yang laen,,xiuxixixi. Buat target selanjutnya sebenernya ane dah punya kepengenan, pengen rasanya punya Sony Xperia Z Ultra, di karenakan beberapa waktu belakangan ini ane di sibukin sama kegiatan bikin artikel..jadi kayaknya ane butuh device dengan layar yang sedikit lebih lebar buad menunjang kegiatan ane sehari-hari,,apa lagi kalao bukan bikin artikel.

Di Gadget yang sekarang ini kemampuan buad ngetik siy sebenernya udah cukup mumpuni, tapi dari sisi kenyamanan mengetik tentunya sangat jauh jika di bandingkan dengan device layar besar lainya..Terus kenapa gak beralih ke GNote Series? Owh gak dah, keknya tuh barang lebih cocok buad mereka para desainer, sekalipun layar lebar tapi dengan fungsi seperti Gnote pastinya bakal terasa mubazir buad ane...Ya mau gak mau sekarang tunggu waktu aja dah,yang pasti udah mupeng banget pengen punya Sony Xperia Z Ultra :(

No comments:

Post a Comment