30 August 2012

Trend Blackberry, Disaat Saat Mindset Vs Idealisme

Alkisah gw punya 5 org sobat bae,tdnya c ksmuanya punya selera dan pilihan tersendiri dalem nentuin handphone ap yg mereka pake dan ap yang mereka perluin sesuai sm kebutuhan masing2,dan hingga suatu hari kondisinya pun berubah saat salah satu temen gw pake handphone yg namanya blackberry,mngkin pd saat itu bb sndiri blom terlalu booming,cm org tertentu atw kelas tersendiri yg pake tuh barang,bs d blg komunitas,krn bb emg terkenal sm komunitas dan fungsi terpentingny yakni bbm..gw sndiri saat itu gak bgtu minat sm yg nmny bb,why?simple,fisikly gw gk suka!!


Makin lama bb makin tenar bro,ntah krn fungsi ato skedar latah,org indonesia mulai nemuin ssuatu yg menarik dr smartphone asal kanada ini,usut pny usut y ktny c enak bwd browsing,email dan urusan kantor serta sm fitur yg gk kalah penting,bbm an ny itu lho...dan saat itu gw ttp pd pendirian gw,gk tertarik!why,i have something more than just browsing and chating..its gaming!

Dsaat itu jg sobat gw satu lg tergoda pk bb,dan beli lah dia sm pacarnya jg..well udah 2 tmn gw yg kracunan,gak masalah bg gw coz cm 2 yg kracunan,bbrp saat kmudian bertambah lagi sobat gw yg pake bb,hayagh jd 3..mulai lha pd saat itu mereka sdikit memaksakan kehendak terpendam buat menghasut gw dan sisa sobat gw yg lain utk gunain bb,dan gw msh dlm pendirian gw saat itu,gak tertarik!!why??yaeyalah,dsaat gw udah hampir perawanin setengah lusin smartphone dr berbagai merk berbeda serta os dan type yg terbilang kelas superphone pd saat itu,ms iya gw hrs ganti bb?yg terbilang speknya gk ad seujung kuku sm yg gw punya,ms iy hrs gw jual?whad a fuckin dumb..

Smakin ksini,sobat gw  pun bertambah satu lg yg pndah alirannya ke blackberry ,hadeuh..yg gw khawatirin pun kejadian,mereka jd sdikit autis kl lg pd kumpul,sibuk sndiri sm dunia bb ny,dengan si ini lha,si itu..grup,ping,brodcast dan sgala istilah memuakan yg sering gw dnger,hoeeeeeks


Dan yg trakhir tmn gw yg ke 5,kena juga sindrom bb'ers..lengkap sudah macem boyband yg ksemuanya sragam dan sealiran,dan gw?ttp pd pendirian gw,gak tertarik..even skr gw udah gk pgang hp keren nan canggih lg,tp yg jelas ap yg gw pgang spek dan fiturny jauh d atas rata2 bb yg sharga 3jtan or more,..akhrnya dengan penuh semangat tmn gw bertanya lagi sm sobat gw itu?,knapa gak pake bb??seraya menyuruh gw bwt pindah haluan ke bb..,dengan simple gw jawab,gw gk suka,gk ad benefitny tuh hp,gk ad bagus2ny dan gk cocok bwt gw..after dia nimpalin,y saat ini bb yg terlaku terbaik en terbagus d indonesia,sontak gw brkata "what the fvck?"..dia jg nambahin klo hp gw ini gk ad ap2ny,dengan nada merendahkan "sjak kpn hp lw ini bs ngalahin bb?..,omg this fvckin statement make me so....grrrrr!slanjutny y terjadilah debat antara gw dan sobat gw ntu,dsaksikan sm sobat gw yg laen jg c,gw  gigih menyerang dgn data dan fakta tetapi sebaliknya tmn gw ngebalikin dengan realita en ke sok tauanya..so gk berkesudahan pstny,sm2 kwat en gk mw ngalah pokokny saat ntu.

Gw,since pgang yg nmny gadget canggih, terhitung sampe saat ini hampir setengah lusin os dah gw prawanin en jajalin,dr yg termurah smp termahal tentunya..dan secara data dan fakta pun gw bs mnilai dengan lebih objektif mn hp yg d sebut terbaik dan valuable,ttp bodohny sobat gw,yg cm pengetahuanny mampet di bb,brani ngajak debat,zzzzz..not whorted and not equal d atas kertas..dan tersadar sejenak,yg gw hadepin ini bknlah user sejati,tp cuma mindset,mindset yg sudah tertanam di benak mereka bahwa bb its the best...hadeeeeuh

So,ttp utk saat ini bg gw no blackberry ,gw gk butuh dan gk pernah mw butuh sm tuh brg,hopely not...ksimpulanny sbnrny bb itu bagus,syg harga,spek dan fitur yg di tanamin gk cukup whorted buad di beli,bkn brarti jelek..tp pricing rim terlalu mengada2 dan menipu konsumen..org taw brg,y gk bkl pk bb..
Nuff said


No comments:

Post a Comment