21 June 2012

Sisa 6 Bulan Lagi, Yuk Meramal 4 Sepeda Motor Honda Terbaru 2012


Well, tahun 2012 udah tersisah setengah tahun lagi ataw lebih tepatnya 6 bulan lagi ,namun ternyata udah beredar kabar kalao AHM masih nyisain 4 motor baru lagi yang bakal di kebut dedline nya untuk sesegera mungkin di gelontorin sampai batas waktu akhir tahun ini,..ueddddian tenan dah. Penerawangan kang taufik (tmcblog) bahwasanya AHM sedang mempersiapkan 2 ekor varian skutik serta 2 biji varian sport yang rupanya udah masuk timeline Sepeda Motor Honda Terbaru 2012 yang segera rilis, kebayangkan dalam waktu yang cukup mepet yakni 6 bulan aja, AHM kudu puter otak ngelaunching 4 produk anyarnya ke pasaran.

Buat ke dua ekor skutik tersebut udah bisa di tebak kalau calon motor barunya Honda tersebut di yakini adalah Beat injeksi dan Scoopy Injeksi Helm In, khusus untuk scoopy injeksi sendiri sebenarnya sudah lebih dahulu di launching di neger Gajah putih sana (Thailand). Penampakanya sendiri bisa brosis liat di webnya Honda Thailand lansung. Sedangkan untuk beat injeksi masih progress bro, blum ada spyshoot dan info lebih lanjutnya, tapi kabar sedap yang beradar kalau AHM bakal mengadopsi tampang Honda Dio india yang akan di dapuk menjadi tampang Honda Beat selanjutnya

Sedangkan untuk 2 motor sport selanjutnya, sudah bisa di tebak kalao isu Honda Teralis yang udah lebih dulu beredar itu benar adanya bakal launching segera di bulan depan,,cocok blassss dah pokoke, nah yang jadi misteri justru motor sports yang satu lagi niy, Who Is He??? Apakah disinyalir bakal jadi calon kuad pengganti sang “Macan” yang legendaris? Atau masuk ke segmen baru yang bertugas mengacak- acak pasaran Yamaha Byson? Satu lagi rumor sedap yang terdengar, teknologinya bakal mengadopsi PGM-FI bro..hadeuuuuh, makin sesak pastinya kelas sport 150cc,..

met pusing deh bro nungguin Sepeda Motor Honda Terbaru 2012 ini..hehehhe

No comments:

Post a Comment